Napoli Bantah Akan Pulangkan Edinson Cavani

Napoli Bantah Akan Pulangkan Edinson Cavani

Raksasa Serie A Italia, Napoli diyakini tengah gencar mencari striker anyar, dan kabar yang terdengar mengklaim bahwa mereka juga mempertimbangkan peluang untuk memulangkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. Namun hal tersebut lantas dibantah tegas oleh Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis.

Napoli Bantah Akan Pulangkan Edinson Cavani

Seperti diketahui, sejak ditinggalkan Gonzalo Higuain, Napoli memang sejatinya tidak lagi memiliki striker tajam dalam dua musim terakhir ini. Mereka memang punya Arkadiusz Milik, hanya saja pemain Tim Nasional Polandia tersebut kerap kali mendapati cedara, bahkan yang bersangkutan melewatkan semusim penuh tanpa bermain karena cedera.

Tak heran jika Runner Up Serie A Italia musim kemarin tersebut dikaitkan dengan sejumlah penyerang ternama pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nah, dengan sederet nama striker yang mungkin tersedia pada musim panas ini, Napoli justru dikaitkan erat dengan salah seorang mantan pemain mereka, Edinson Cavani.

Memang Cavani pernah membela Napoli selama kurang lebih tiga musim, dimana selama periode tersebut pemain Uruguay memang tampil tajam bersama dengan Partenopei bahkan jadi top skorer Serie A Italia pada musim terakhirnya sebelum kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam.

Nah, kabarnya Napoli akan kembali memulangkan mantan pemain mereka tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimana yang bersangkutan mengalami situasi yang kurang menyenangkan bersama dengan Paris Saint-Germain. Namun, isu tersebut kemudian dibantah tegas oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

“Cavani? Saya belum merekrutnya, dan tak akan merekrutnya,” tegas De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss, seperti dikutip Football Italia.

“Tak ada hubungan telepon dengan perwakilannya,” lanjut De Laurentiis.

“Surat-surat kabar perlu menjual cetakan-cetakan mereka. Tanpa headline seperti ini, mereka akan krisis, mereka takkan bertahan.”

Share this post