Nama-Nama Yang Bisa Jadi Suksesor De Gea di United

Nama-Nama Yang Bisa Jadi Suksesor De Gea di United

David De Gea, kiper TIm Nasional Spanyol ini memang masih terikat kontrak di Manchester United sampai tahun 2021 mendatang. akan tetapi, fakta tersebut dipercaya tak lantas membuat peminat beratnya, Real madrid, merasa gentar atau tidak percaya diri untuk kembali berusaha mendatangkan sang Kiper ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Demi mengantisipasi kepergian eks Atletico Madrid tersebut, Setan Merah harus mempertimbangkan empat nama dibawah ini yang mungkin bisa mereka jadikan sebagai suksesor De Gea.

Nama-Nama Yang Bisa Jadi Suksesor De Gea di United

1. Manuel Neuer

Tak bisa dipungkiri lagi fakta bahwa Manuel Neuer adalah salah satu kiper terbaik dunia dalam lima tahun terakhir ini. Bersama dengan Bayern Munchen, dia telah memenangkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk Treble winner di tahun 2013 silam. Namanya harus dipertimbangkan United untuk menggantikan De Gea, hanya saja, kecil kemungkinan untuk bisa memancing Neuer keluar dari Allianz Arena.

2. Jack Butland

Para penggemar Liga Primer Inggris sepertinya sudah setuju dengan anggapan bahwa Jack Butland adalah kiper ketiga terbaik di premier League saat ini setelah De Gea dan Courtois. Yang bersangkutan memiliki masa depan yang amat cerah lantaran usianya saat ini masih sangat muda, 24 tahun. Dia bisa jadi pertimbangan United pada musim panas nanti.

3. Gianluigi Donnarumma

Penjaga Gawang tim Nasional Italia ini adalah salah satu calon kiper terbaik di masa mendatang, karena di usianya yang masih 17 tahun, dia sudah jadi incaran sejumlah raksasa Eropa. Dalam hal performa, Donnarumma tak perlu diragukan, meski terkadang tampil kurang konsisten, tapi seiring berjalannya waktu dia bisa sangat diandalkan.

4. Jan Oblak

sudah jelas bahwa Jose Mourinho melihat Oblak sebagai pengganti ideal bagi pemain Spanyol itu. Oblak merupakan pemain yang konsisten untuk Atletico Madrid dan dianggap sebagai kiper terbaik di La Liga bersama MarcAndre Ter Stegen.

Share this post