Naby Keita Ingin Dijual ke Liverpool

Naby Keita Ingin Dijual ke Liverpool

Gelandang muda RB Leipzig, Naby Keita, dilaporkan tertarik untuk merapat ke tim arahan Jurgen Klopp di Liga Primer Inggris, Liverpool. Bahkan, menurut salah seorang jurnalis Foot224, Amadou Makadji, sang pemain telah meminta kepada pihak Klub untuk bersedia melepasnya ke Anfield di musim panas ini.

Naby Keita Ingin Dijual ke Liverpool

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang cukup aktif dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Baru saja mereka menuntaskan transfer Mohamed Salah, yang didatangkan dari AS Roma. The Reds sampai merogoh kocek sebesar 70 Juta Euro untuk mendatangkan winger asal Mesir tersebut.

Meski demikian, Pelatih Jurgen Klopp dipercaya akan tetap mendatangkan pemain anyar pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, khususnya yang berposisi sebagai gelandang. Sang manajer dipercaya menginginkan gelandang muda RB Leipzig, Naby Keita, yang dia yakini bakal mampu membuat timnya semakin seimbang musim depan.

Keita sendiri tampil apik di Bundesliga musim lalu dan berperan penting dalam sukses timnya finish di posisi runner-up. Jurnalis Foot224, Amadou Makadji, kemudian mengklaim bahwa Keita sudah bertemu dengan klub dua kali pekan ini dan meminta dirinya dijual ke Anfield, di mana ia bakal menerima gaji 130.000 pounds per pekan.

“Usai muncul tawaran dari Liverpool, Keita bertemu dengan Leipzig dua kali pekan ini, Dan pertemuan terakhir berlangsung hari Rabu, Naby ditemani oleh agennya, dan menegaskan keinginannya untuk bergabung dengan The Reds.” tulisnya di Twitter.

Sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, Liverpool sendiri tampil cukup bagus, di akhir musim mereka finish sebagai peringkat ke-4 pada klasemen akhir dan mendapatkan satu tiket ke babak kualifikasi Liga Champions Eropa musim depan.

Selain Naby Keita, Liverpool juga dipercaya akan terus berusaha mendatangkan seorang bek tengah dan bek kiri di sisa waktu bursa transfer musim panas tahun ini.

Share this post