Naby Keita Akui Beratnya Liga Primer Inggris

Naby Keita Akui Beratnya Liga Primer Inggris

Gelandang baru Liverpool, Naby Keita akhirnya merasakan keras dan ketatnya persaingan di ajang Premier League. Dari semua liga yang pernah dia rasakan sejauh ini, menurut pemain Guinea tersebut, Liga Primer adalah yang tersulit meskipun dia baru bermain di empat pertandingan.

Naby Keita Akui Beratnya Liga Primer Inggris

Naby Keita, 23 tahun, bergabung dengan raksasa Liga Primer Inggris Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini usai ditebus dari RB Leipzig lewat banderol tak kurang dari 48 Juta Poundsterling. Dengan penampilannya yang sebelumnya memang mentereng bersama dengan Tim Bundesliga Jerman tersebut serta kocek yang dirogoh Liverpool untuk mendaratkannya ke Anfield, tentu saja Naby Keita diharap mampu tampil cemerlang.

Ya, sejauh empat pertandingan Premier League musim ini yang baru berlangsung, Keita tampil cukup memuaskan, membantu Liverpool meraih empat kemenangan dan duduk seorang diri di tampuk klasemen sementara. Meski begitu, pemain berusia 23 tahun ini mengakui bahwa Premier League adalah liga yang ketat dan berat. Meski begitu, yang bersangkutan mengaku sangat termotivasi.

“Saya pikir cukup adil untuk mengatakan Premier League adalah liga yang berat. Saya sangat termotivasi bermain di sana, ini adalah tawaran yang menarik. Namun saya sudah diperingatkan oleh banyak orang bahwa banyak pemain asing yang datang ke Premier League dan butuh waktu untuk berintegrasi, tergantung pada situasi mereka.”

“Jadi bermain di Premier League bisa sulit, tetapi saya sangat termotivasi untuk bermain di sini, bukan hanya untuk diri saya dan rekan setim saya, melainkan untuk klub. Semua orang di sekitar saya sudah bersikap sangat suportif pada saya jadi jelas saya akan memberikan seluruh kemampuan saya untuk menyatu dengan tim secepat mungkin,” ujar Keita di laman resmi liverpoolfc.

Share this post