Mustahil Bagi Juventus Gaet Verratti dari PSG

Mustahil Bagi Juventus Gaet Verratti dari PSG

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Petinggi Bianconneri, Guiseppe Marotta atau yang dikenal dengan sebutan Beppe Marotta. Dia merasa merekrut gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti adalah hal yang tidak realistis bagi sang juara Serie A Italia.

Mustahil Bagi Juventus Gaet Verratti dari PSG

Gelandang bertalenta asal Italia, Marco Verratti disebut-sebut bakal bergabung dengan Juventus pada musim panas mendatang, sebagaimana sang pemain yang diketahui sebagai salah seorang Juventini. Namun ternyata, peluang Juventus untuk menggaet Verratti dari tangan Paris Saint-germain dianggap sebagai suatu hal yang mustahil dilakukan.

Sebagaimana diketahuik, Verratti bergabung dengan PSG dari Pescara pada tahun 2012 silam. Dia terus berkembang menjadi pemain muda penuh talenta, dan membantu Klub Prancis dalam memenangkan trofi Ligue 1 Selama empat musim beruntun. Sang pemain sendiri baru saja menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Paris Saint-Germain pada bulan Agustus lalu, tapi belakangan muncul rumor yang menyebutnya akan hengkang pada musim panas mendatang.

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, disebut sebagai salah satu destinasi selanjutnya, terkait hal ini, Direktur Olahraga klub, Beppe Marotta menyatakan gelandang berusia 24 tahun itu tidak akan pindah ke klub asal Turin tersebut. Nyaris mustahil untuk mendatangkannya ke Turin, karena sang pemain sangat dipertahankan oleh PSG.

“Saya sangat senang melihatnya dan tim nasional Italia, Dia adalah pemain hebat yang kami suka, tapi saya pikir mustahil untuk merekrutnya, karena PSG fokus padanya dan sepertinya kami tidak memiliki peluang untuk mendatangkannya kesini.” ujar Marotta kepada Mediaset Premium.

Sebagai informasi, pada kampanye Musim ini Verratti telah tampil 26 kali di semua kompetisi bersama PSG, ia mencatatkan lima assist dan dua gol.

Share this post