Musim Pertama Lukaku di United Sangat Bagus

Musim Pertama Lukaku di United Sangat Bagus

Romelu Lukaku sejauh ini sudah mengoleksi 26 gol untuk Manchester United di semua ajang, meski jumlah tersebut masih kalah jauh dari jumlah gol winger anyar Liverpool Mohamed Salah atau Penyerang Tottenham Harry Kane, menurut Andy Cole, pemain Belgia sudah terbilang sukses pada musim perdananya di Old Trafford.

Musim Pertama Lukaku di United Sangat Bagus

Romelu Lukaku, 23 tahun, bergabung dengan Manchester united pada bursa transfer musim panas kemarin setelah tercapainya kesepakatan dengan Everton senilai 70 juta Poundsterling. Setelah sebelumnya tampil gemilang bersama Everton, tentu saja Lukaku diharapkan mampu menduplikasi performa apiknya kala berseragam MU.

Sejauh ini, sosok yang menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic di lini depan Manchester United tersebut telah mengemas tak lebih dari 26 gol di semua ajang untuk Setan Merah. Angka tersebut tentu masih kalah saing dari Jumlah Gol Mohamed Salah, dimana Winger Mesir tersebut mencatatkan 38 gol untuk klub barunya Liverpool, di semua ajang musim ini.

Atau dibandingkan dengan Striker Tottenham Hotspur Harry Kane yang mencatatkan 24 gol di ajang Premier League. Kendati begitu, musim perdana Lukaku di Old Trafford dinilai sudah cukup sukses oleh legenda Manchester United, Andy Cole.

“Lukaku mendapati musim yang sangat bagus, Saya pikir ini jauh lebih sulit ketimbang yang dia kira dan sekarang dia mengapresiasi bahwa seorang pemain tidak memiliki pekan libur di Manchester United, yang mana bisa dia lakukan sebelumnya di Everton dan West Bromwich Albion.”

“Di sini, Anda tidak boleh melakukan itu. Namun dia ini sudah memainkan hampir semua pertandingan dan ini menjabarkan banyak hal tentang dia. Dia juga tidak pernah cedera dan, untuk musim pertamanya, saya pikir dia sangat bagus.” kata Cole kepada MUTV.

Share this post