Musim Belum Usai, Arsene Wenger Sudah Kecewa

Musim Belum Usai, Arsene Wenger Sudah Kecewa

Meski baru separuh jalan, namun manajer asal Prancis kecewa dengan Liga primer Inggris musim ini, bukan karena timnya gagal memuncakki klasemen, namun lebih kepada persaingan yang harusnya menjadi lebih ketat dan pertandingan yang menjadi lebih seru karena kehadiran para manajer hebat.

Musim Belum Usai, Arsene Wenger Sudah Kecewa

Liga Primer Inggris musim 2016/17 baru mencapai pertengahan jalan, akan tetapi, manajer Arsenal, Arsene Wenger sudah mengeluh dan kecewa terhadap berlangsungnya kompetisi tahunan ini. Sebagaimana diketahui, saat ini Liga prmer Inggris memang tengah melangsungkan boxing day jelang pergantian tahun, dan Arsenal asuhannya berada di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Sebenarnya, Arsenal sendiri sempat bermain konsisten di awal musim, dan memuncakki klasemen sementara dalam beberapa pekan sebelum akhirnya tergusur. Sekarang, mereka berada di peringkat ke-4 klasemen dengan terpaut cukup jauh dari pemuncak, Chelsea. Namun, bukan hal ini yang dikecewakan pelatih asal Prancis tersebut, melainkan kualitas dari kompetisi tersebut.

Jelang berlangsungnya musim, banyak pihak yang memprediksi bahwa pertandingan demi pertandingan di Liga primer akan sangat sengit disaksikan, mengingat kehadiran para manajer kelas dunia sejak musim panas kemarin seperti Pep Guardiola, Jose Mourinho, Jurgen Klopp dan Antonio Conte. Namun, apa yang terjadi pada kenyataannya justru tidak sesengit seperti yang diduga orang-orang.

“Kami ada di tengah-tengah kompetisi dengan para manajer terbaik dunia bersaing di sini, dan ini mengecewakan di semua level, Tadinya tahun ini dijanjikan luar biasa tapi kami tidak memberikan pertandingan untuk dikenang. ”

“Musim Liga Primer selalu ditandai dengan dua atau tiga laga yang spektakuler dan sejauh ini kami tidak menghasilkan itu. Saya merasa seharusnya lebih banyak dari yang kami hasilkan sejauh ini – dan itu termasuk saya sendiri.” aku Wenger kepada reporter.

Share this post