Muller Ingin Gotze Tetap Bertahan Di Bayern Munchen Musim Depan

Mario GotzeWalau pihak klub Bayern Munchen pernah memberikan pernyataan bahwa mereka tidak akan menjual pemain pilarnya untuk musim panas nanti, toh beberapa klub elite Eropa tetap mengincar beberapa pemain andalan raksasa Jerman tersebut.

Sebut saja Mario Gotze yang sedang dikaitkan dengan klub Premier League, Liverpool dan klub Jerman, Borussia Dortmund.

Kabar inipun mendapat tanggapan dari rekan satu tim Gotze di Munchen, Thomas Muller. Striker Bayern tersebut bisa mengerti jika saat ini Mario Gotze sedang gelisah.

“Saya sudah bicara banyak dengan Mario, tentu saja kami sudah bicara di ruang ganti dan saya sepenuhnya menghargai bahwa ia mungkin tidak puas di Bayern Munich,” kata Muller.

“Dari sudut pandang olahraga, tentu saja Anda ingin terus berada di lapangan, Anda ingin menunjukkan kepada publik apa yang dapat Anda lakukan.

“Tapi selama ini dia dia penuh semangat, sering bercanda gurau dengan kita, dan kami benar-benar cocok di lapangan dan di klub, aku pikir dia tidak akan pergi terburu-buru.

“Jika dia ingin menandatangani tawaran dri klub lain itu adalah haknya. Saya tidak menghalangi dia atau agennya jadi saya akan berharap baginya untuk tinggal lebih lama di Bayern Munich.

Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya di dunia ini, sehingga saya tidak berbicara tentang klub baru yang cocok untuk Mario Gotze. ” tutupnya.

Share this post

Post Comment