MU Tunda Pesta Juara Leicester Di Old Trafford

MU Tunda Pesta Juara Leicester Di Old Trafford

MU vs LeicesterLeicester City sepertinya harus menunda pesta juara mereka untuk musim ini. Bermain di Old Trafford markas Manchester United, andai saja Leicester mampu meraih tiga poin, maka dipastikan mereka akan mengunci gelar juara liga Primer Inggris musim 2015/2016.

Bermain tanpa penyerang andalan mereka Jamie Vardy, karena masih terkena sanksi larangan bermain, The Foxes tertinggal terlebih dahulu oleh gol cepat Anthony Martial ketika babak pertama baru berjalan delapan menit.

Tak ingin kehilangan poin dan tetap menjaga kans juara, Leicester merespon cepat ketertinggalan itu dengan membuat gol balasan sembilan menit kemudian. Lewat umpan Drinkwater, Wes Morgan sukses menjebol gawang David de Gea.

Tak ada lagi gol tercipta hingga akhir pertandingan. Meskipun secara keseluruhan MU menguasai 70 persen bola, namun pasukan Louis van Gaal ini tak lagi bisa menambah gol. Skor 1-1 menjadi penutup laga ini, persis dengan skor pertemuan pertama mereka di King Power Stadium.

Dengan hasil ini kini skuad Claudio Ranieri mengumpulkan 77 poin, berjarak delapan poin dengan Tottenham Hotspur yang ada di posisi dua. Jika di hari Selasa 3 April 2016 dinihari WIB nanti, Spurs kalah atau hanya bermain imbang dengan Chelsea, maka Leicester tetap akan keluar sebagai juara.

Namun jika Spurs sukses meraih tiga poin di laga ini, maka Leicester kemungkinan besar akan berpesta di kandang sendiri pekan depan saat menjamu Everton.

Tags:

Share this post

Post Comment