MU Siapkan Enam Triliyun Buat Mourinho Untuk Belanja Pemain

Thomas MullerRumor kedatangan Jose Mourinho untuk menangani Manchester United musim depan sepertinya bukan isapan jempol saja. Bahkan dikabarkan MU siap memberikan Mourinho 300 juta poundsterling (sekitar 6 triliyun) untuk belanja pemain pada musim panas nanti.

Melanjutkan spekulasi bahwa Mourinho akan menggantikan Louis van Gaal pada akhir musim, seiring itu akan datang harapan besar untuk mendatangkan beberapa pemain top ke Old Trafford.

The Daily Star melaporkan bahwa United akan menargetkan beberapa pemain bintang di daftar buruan mereka. Setelah striker Barcelona Neymar, Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain , pemain depan Bayern Munich, Thomas Muller, gelandang Juventus Paul Pogba dan bek Real Madrid Raphael Varane.

Rekan satu tim Varane di Madrid, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Sergio Ramos juga tetap pada daftar keinginan United, meskipun raksasa Spanyol tersebut tidak mungkin melepas salah satu trio utama mereka dalam waktu dekat.

Sebuah sumber klub mengungkapkan : “Jika Jose datang ia akan diberikan apa pun untuk membuat United menjadi yang terbaik lagi.

“Bukan tentang seberapa banyak uang yang akan dihabiskan, yang terpenting adalah bagaimana ia menghabiskannya karena United butuh pemain yang tepat untuk bisa kembali ke jalur juara. Hanya pemain bintang berkelas dunia yang bisa melihat itu.”

Share this post

Post Comment