MU Segera Daratkan Gomes Ke Old Trafford

MU Segera Daratkan Gomes Ke Old Trafford

Andre GomesValencia sepertinya akan merasa takut salah satu gelandang tengah sekaligus playmaker andalan mereka, Andre Gomes akan hijrah ke Manchester United musim panas ini.

Super Deporte melaporkan United akan segera mengkonfirmasi penandatanganan Gomes dari Valencia di bursa musim panas ini.

Agen Jorge Mendes, yang juga menjadi orang yang bertanggung jawab atas transfer sang pemain, kini memiliki kekuasaan baru di United setelah kliennya, Jose Mourinho mengambil alih kursi kepelatihan di Old Trafford.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Mendes percaya ia akan sanggup menyelesaikan kesepakatan untuk pemain berusia 22 tahun tersebut musim panas ini, dengan menolak tawaran dari Juventus.

Namun, Gomes mengatakan kepada media pekan lalu: “Saya akan fokus untuk Portugal dan saya hanya tertarik jika berbicara tentang itu. Tidak peduli berapa banyak rumor saat ini, itu semua masih misteri.

“Meninggalkan Valencia? Berbicaralah dengan presiden klub.” tegasnya sekaligus mengakhiri komentarnya.

Gomes bergabung ke Valencia pada bulan Juli 2015 lalu dengan nilai transfer sebesar 11,5 juta poundsterling. Awalnya ia dikontrak Valencia hingga tahun 2020. Dia juga di pinjaman dari Benfica untuk musim 2014/15 sebelum akhirnya bergabung secara permanen.

Share this post

Post Comment