MU Kembali Tumbang Disaat Penampilan Mereka Naik

juan mattaSetelah membuat penampilan impresif di empat pertandingan terakhir dengan meraih kemenangan, MU kembali takluk saat bertandang ke markas West Brom.

Sebelumnya Manchester United tampil gemilang dengan menaklukkan Midtjylland 5-1 di leg kedua Liga Eropa, dan membuat MU lolos ke babak selanjutnya.

Berselang dua hari Setan Merah kembali menaklukkan Arsenal 3-2 dalam lanjutan kompetis Premier League. Sebelum bertemu West Brom, MU juga kembali menang tipis saat menjamu Watford.

Saat mengunjungi West Brom di pekan ke-29, MU harus pulang dengan tangan hampa tanpa raih poin, karena kalah oleh gol semata wayang Rondon di menit ke-66.

Mengususng misi untuk mengejar ketertinggalan poin, dan berharap bisa menyodok ke posisi empat klasmen, MU malah bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke-26, saat Juan Matta dikeluarkan oleh wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua.

Memanfaatkan kondisi ini West Brom terus menekan pertahanan MU. Usaha merekapun berbuah manis di babak kedua, tepatnya di menit ke-66 Salomon Rondon sukses menjebol gawang United yang dijaga De Gea.

Dengan hasil ini MU merosot ke posisi enam klasmen, digeser oleh West Ham yang dipertandingan lain menang saat berhadapan dengan Everton.

Share this post

Post Comment