MU Gabung Dalam Perburuan Ivan Perisic

MU Gabung Dalam Perburuan Ivan Perisic

Ivan PerisicPenampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemain Kroasia di ajang Euro 2016 kali ini banyak mengundang para pencari bakat pemain klub-klub elite Eropa. Ditambah di laga terakhir Kroasia mampu mengalahkan sang juara Euro dua kali berturut-turut Spanyol dengan skor 2-1.

Salah satu pemain Kroasia yang kini sedang diincar oleh klub-klu Eropa adalah Ivan Perisic. Bahkan kabarnya Manchester United kini telah bergabung untuk mengawasi perkembangan bintang Inter Milan itu.

Sport mengatakan Barcelona melihat Perisic sebagai alternatif untuk penyerang Celta Viga, Nolito, yang akan menandatangani kontrak untuk Manchester City setelah Euro Prancis ini.

Namun, Barca tidak akan mulus dalam pengejaran winger Inter Milan ini. Karena kabarnya Chelsea, Liverpool, Manchester United dan Paris Saint-Germain semua juga mengincar pemain ini.

Tuttosport baru-baru ini membocorkan bahwa nilai pemain Kroasia ini sekarang berada di angka 30 juta euro, membuatnya salah satu aset paling berharga Inter di bursa transfer musim panas ini.

Incoming search terms:

  • berita manchester united transfer 01-08-2017

Share this post

Post Comment