MU Diminta Tidak Coret Chelsea dari Persaingan Juara

MU Diminta Tidak Coret Chelsea dari Persaingan Juara

Manchester United arahan Jose Mourinho disebut-sebut sebagai kandidat juara Liga Primer Inggris, sementara di satu sisi, sang juara bertahan, Chelsea, tampil memble di awal musim ini. Kendati demikian, legenda united, Bryan Robson meminta eks klubnya untuk tidak mencoret Chelsea dari daftar kandidat jUara.

MU Diminta Tidak Coret Chelsea dari Persaingan Juara

Sebagaimana diketahui, Manchester United mencatatkan awalan yang sangat bagus di ajang Premier league saat ini. Dari delapan pertandingan, mereka sama sekali belum terkalahkan, terkini hanya mampu bermain imbang di markas Liverpool. Di Klasemen sementara, Setan Merah menempati peringkat ke-8 dengan total raihan 20 poin.

Sementara itu, Chelsea yang merupakan juara bertahan Liga primer Inggris mencatatkan start yang memble di musim ini. Dari Delapan partai yang telah berlangsung, the Blues hanya mengemas 13 poin saja, atau tertinggal sembilan dari sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Meskipun dianggap sebagai kandidat kuat juara premier league musim ini, namun, Bryan Robson meminta united untuk tetap mewaspadai Chelsea, terlebih melihat bagaimana the Blues musim lalu. Sang legenda juga berbicara mengenai Manchester city yang mengawali musim dengan sangat baik.

“Saya pikir kami pasti akan berada di sana untuk menantang gelar, Saya pikir Manchester City terlihat sangat menarik dan kuat di awal musim. Meskipun Chelsea telah mengalami beberapa kekalahan sejauh ini, anda tak bisa menyingkirkan mereka karena ini musim yang panjang,”

“Saya pikir United sejak awal musim telah menempatkan diri mereka pada posisi di mana kami bisa menantang siapa pun yang akan mengincar gelar, atau kami yang akan memenangkannya sendiri,” ujarnya kepada Sky Sports.

Adapun, pada partai terkininya, Chelsea telan kekalahan mengejutkan dari Crystal Palace dengan skor akhir 2-1. Sementara Manchester City kian memperkokoh posisi mereka sebagai pemuncak klasemen berkat kemenangan telak 7-2 atas Stoke City.

Share this post