Moussa Sissoko Ingin Masa Depannya Diperjelas

Moussa Sissoko Ingin Masa Depannya Diperjelas

Eks Pemain Newcastle United meminta kepada pelatih Pochettino untuk berbicara sejujur-jujurnya, tentang peluangnya mendapatkan jatah bermain lebih banyak pada kampanye musim 2017/18 mendatang.Moussa Sissoko Ingin Masa Depannya Diperjelas

Gelandang Internasional Prancis, Moussa Sissoko , menuntut pihak Tottenham Hotspur untuk memberikan kejelasan mengenai nasibnya di tim utama. Dia secara pribadi meminta pelatih Mauricio Pochettino untuk secara jantan menjelaskan posisinya di klub sebelum kampanye musim 2017/18 digulirkan.

Sosok berusia 27 tahun itu didatangkan Spurs dari Newcastle United pada kesempatan bursa transfer musim panas kemarin dengan banderol sebesar 35 juta Euro. Sejak hari pertama, yang bersangkutan hanya menduduki bangku cadangan, lantaran kalah saing dengan dua gelandang lain, Victor wanyama dan Moussa Dembele.

Situasi tersebutlah yang tidak bisa diterima oleh pemain Prancis, terlebih malihat fakta bahwa dia telah dikontrak sampai tahun 2021 mendatang ole The LilyWhites sejak hari pertama. Karenanya, dia ingin komunikasi yang lebih baik dari Klub , terutama dari pelatih Mauricio Pochettino, terkait apakah dia bakal mendapat kesempatan bermain lebih banyak musim depan atau tidak.

Jika tidak, Sissoko akan langsung menginformasikan kepada agen transfernya untuk mencarikan klub baru.

“Saya ingin dia berkomunikasi lebih baik, Saya ingin dia berbicara jujur mengenai rencananya untuk saya, juga apa yang mereka lihat tentang masa depan saya. Dari situ, semuanya akan lebih jelas. Jika manajer tidak lagi memandang saya, jika dia berpikir bahwa pemain lain lebih baik, kemudian dia harus mengatakannya.”

“Dia harus sangat jelas soal itu, jika saya harus pergi, agen saya akan mengupayakannya.” ujar eks pemain Newcastle United ini kepada L’Equipe.

Tottenham Hotspur sendiri telah mengakhiri kompetisi musim 2016/17 ini dengan catatan apik, mereka berhasil finish sebagai runner up Liga Primer Inggris dan memastikan satu tempat di babak group Liga Champions Eropa Musim depan.

Share this post