Mourinho Yakin Rekor Transfer Akan Pecah Musim Depan

Mourinho Yakin Rekor Transfer Akan Pecah Musim Depan

Jika dulunya, 25 Juta Pounds saja bisa mendatangkan pemain bintang kelas dunia, namun sekarang, Mourinho berasumsi bahwa uang sebesar itu masih belum cukup. Seiring berjalannya waktu, Banderol Pogba secara otomatis akan terlihat ‘kecil’.

Mourinho Yakin Rekor Transfer Akan Pecah Musim Depan

Pada musim panas kemarin, Paul Pogba menjadi pusat perhatian setelah menjadi pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola, usai dirinya ditebus dari Juventus dengan banderol 105 Juta euro. Namun, Manajer Manchester United, Jose Mourinho yakin bahwa pada musim panas nanti, rekor tersebut akan terpecahkan lagi.

Memang harus diakui bahwa banderol pesepakbola mulai melonjak tajam sejak 10 tahun terakhir. Tentu saja, Contoh terdekatnya yang terjadi pada bulan Agustus kemarin adalah Paul Pogba. Terkait hal ini, manajer United, Jose Mourinho bisa memprediksi bahwa pada bursa transfer musim panas mendatang, akan lebih banyak kejutan terjadi. Termasuk potensi Pogba yang bakal kehilangan statusnya sebagai pemain dengan banderol tertinggi dunia.

“Saya rasa, sedikit klub yang melihat dan memprediksi bahwa harga seorang pemain sepakbola akan melonjak tajam. Beberapa tahun lalu, uang 25 juta pounds saja bakal cukup untuk mendatangkan seorang pemain fenomenal. Tapi sekarang, jumlah tersebut bahkan tidak cukup untuk mendatangkan pemain berpengalaman, cuma cukup untuk membeli pemain dengan potensi saja. Pemain yang sudah punya nama besar jelas memiliki nilai yang lebih tinggi dari itu.”

“Menurut Prediksi saya, akan ada banyak kejutan pada musim panas nantui, mungkin saja Pogba akan kehilangan statusnya sebagai pemain termahal dunia. Dan tentu saja itu merupakan hal yang bagus bagi dirinya, juga kami” Demikian ujar Mou, seperti dikutip The Guardian.

United sendiri saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Saint Etienne dalam lanjutan Liga Europa.

Share this post