Mourinho yakin Marcus Rashford Segera Buktikan Diri

Mourinho yakin Marcus Rashford Segera Buktikan Diri

Terlepas dari sejumlah peluang yang terbuang sia-sia saat hadapi Middlesbrough akhir pekan kemarin, pelatih asal Portugal tetap mengapresiasi performa Rashford dalam pertandingan tersebut, dan yakin bahwa striker Inggris akan segera mengakhiri periode majalnya.

Mourinho yakin Marcus Rashford Segera Buktikan Diri

Manajer Manchester United, Jose Mourinho meyakini bahwa gol akan segera datang untuk penyerang Marcus Rashford, seiring dengan gol tersebut, maka secara otomatis, Youngster Tim Nasional Inggris mampu membuktikan kualitasnya sebagai striker potensial.

Sebagai informasi, marcus Rasford memang tengah berada dalam periode majal, sebagaimana dirinya tak pernah mencetak gol di ajang Liga primer inggris sejak september 2016 lalu. Ada banyak peluang yang didapat sang pemain saat timnya bertandang ke markas Middlesbrough akhir pekan kemarin, tapi sayang, tak satupun gol yang dia cetak pada akhirnya. Kendati, Mourinho tetap percaya pada Rashford, dan yakin bahwa striker United itu bakal segera membuktikan kualitasnya.

“Dia adalah pemain yang benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan Zlatan, dan kami harus beradaptasi dengan kualitas yang dia miliki. Rashford kesulitan mencetak gol [untuk saat ini], ini benar-benar sulit bagi dia untuk mencetak gol, Akan tetapi, performa dan pergerakannya cukup bagus.”

“Permainan yang dia tunjukkan begitu dinamis, dia tajam dan lincah. Yang pertama kali dilakukan adalah menempatkan bola dalam posisi menyerang pertahanan dan menyasar gawang. Menurut saya, dia tampil fenomenal dalam pertandingan kemarin, cepat atau lambat gol itu akan tercipta.” ujarnya di laman resmi klub.

Berkat kemenangan atas Middlesbrough akhir pekan kemarin, sekarang Manchester United menempati peringkat kelima di klasemen sementara, tapi terpaut lima poin dari empat besar.

Share this post