Mourinho Sanjung Debut Nemanja Matic di MU

Mourinho Sanjung Debut Nemanja Matic di MU

Gelandang anyar Manchester United, Nemanja Matic, langsung menjalani debut tak resmi dalam pertandingan ujicoba yang dijalani Setan Merah menghadapi Sampdoria. Dalam pertandingan tersebut, eks Chelsea tampil menawan sampai-sampai mendapat sanjungan dari manajer Jose Mourinho.

Mourinho Sanjung Debut Nemanja Matic di MU

Sebagaimana diketahui, Manchester United telah memperkenalkan gelandang Internasional Serbia tersebut sebagai rekrutan anyar mereka pada bursa transfer musim panas tahun ini. Yang bersangkutan sendiri dipercaya ditebus dengan banderol tak kurang dari 40 Juta Poundsterling oleh Setan Merah. DI klub barunya, Matic pun bereuni dengan sejumlah eks rekan, Juan Mata dan sang manajer, Jose Mourinho.

Adapun, tak lama berselang usai diperkenalkan sebagai amunisi anyar Manchester United, Nemanja Matic langsung diberikan kesempatan debut dalam pertandingan terbaru Setan Merah menghadapi SAmpdoria. Dalam pertandingan yang dimenangkan tim arahan Jose Mourinho itu, Matic tampil sepanjang babak pertama.

Kendati pertandingan itu hanya bertajuk Ujicoba Pra musim dan Matic hanya bermain separuh laga, namun manajer Manchester United sudah puas dengan performa sang pemain. Dia memuji mantan anak asuhnya di Chelsea tersebut dan menyanjungnya dengan sebutan Jenius.

“Inilah Matic, Menurut opini saya, bermain sederhana di posisi itu adalah genius, dan ia genius karena ia membuat segalanya sederhana, tim ini berlari, bola bergera, ia fantastis di posisi ini. Caranya bermain, ia bermain dengan otak, tentu ia butuh fisik untuk berada di kondisi puncak, tapi tanpa pramusim, ini tidak mudah.” kata Mourinho kepada MUTV.

Nemanja Matic, 29 tahun, merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang dan telah membela Chelsea dalam dua periode berbeda sebelumnya, dia sempat membela benfica dan pernah mengecup trofi Premier League bersama The Blues.

Share this post