Mourinho Percaya Diri Dengan Musim Keduanya di MU

Mourinho Percaya Diri Dengan Musim Keduanya di MU

Diakui manajer asal Portugal tersebut, bahwa dirinya memang mengawasi dan menganalisa klub yang akan dia tangani, tapi baru bisa menyimpulkan saat benar-benar menangani klub tersebut. Nah, setelah belajar dan menganalisa musim pertamanya, Mou yakin musim kedua akan lebih minim kesalahan.Mourinho Percaya Diri Dengan Musim Keduanya di MU

Manchester united masih belum mampu bersaing dalam perburuan gelar juara liga Primer Inggris, kendati musim ini telah ditangani manajer asal Portugal, Jose Mourinho. Namun, dalam pernyataan terbarunya, Juru taktik asal Portugal tersebut optimis dan percaya diri akan mampu memberikan gelar major di musim keduanya nanti.

Mantan juru taktik Chelsea masuk menggantikan Louis Van Gaal pada musim panas kemarin. Sebagai pelatih yang sudah malang melintang di dunia kepelatihan dan memenangkan sejumlah gelar , Jose Mourinho dipercaya akan langsung mampu menghadirkan impak yang bagus bagi United, setidaknya bisa memenangkan liga primer Inggris.

Apalagi, tim utama arahannya disokong para pemain hebat yang ditebus dengan kocek besar seperti Paul Pogba Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Erick Bailly. Namun sayangnya, United tidak mampu meraih trofi Premier League, hanya berhasil memenangkan titel Piala Liga, dan berjuang meraih tiket ke ajang lIga Champions musim depan melalui jalur liga Europa.

Mourinho sendiri mengakui, dia selalu dapat menganalisa timnya setelah menjalani musim pertama yang sulit, dan sekarang, dia siap mempersembahkan kesuksesan kepada para fans United pada musim keduanya nanti.

“Saya mencoba untuk menganalisis kondisi yang ada sebelum tiba di klub, tapi anda baru bisa benar-benar mengetahui kenyataan ketika anda sudah berada di dalam, Musim pertama selalu sulit. Saya menikmati musim kedua karena di kesempatan kedua saya tahu saya tidak akan melakukan kesalahan.”

“Anda berpikir telah mengenal para pemain, tapi sebenarnya tidak. Anda baru bisa mengenal mereka ketika Anda bersamanya di momen yang baik dan buruk. Salah satu hal yang sangat saya nikmati adalah saat melakukan transisi dari musim pertama menuju yang kedua.” ungkap Mourinho kepada Omnisport.

Share this post