Mourinho Komentari Periode Krisis Real Madrid

Mourinho Komentari Periode Krisis Real Madrid

Periode negatif tengah dijalani oleh juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid pada kampanye musim ini. Situasi tersebutpun memunculkan komentar dari sejumlah pihak, dan mantan pelatih mereka, jose Mourinho turut berkomentar. Menurut The Special One, kondisi mantan klubnya saat ini sedang terbakar, dan dia tak ingin menyulut api lagi dengan komentar kontroversial.

Mourinho Komentari Periode Krisis Real Madrid

Tim Besutan Zinedine Zidane memang tengah berada pada periode yang cukup Ironis. Dimulai dari ajang La Liga Spanyol, mereka tertinggal 19 poin dari puncak klasemen sementara yang diduduki Barcelona dan saat ini duduk di perignkat ke-4. Sedangkan di ajang Liga champions Eropa, Los Blancos gagal finish sebagai pemuncak klasemen dan akan dihadapkan dengan Paris Saint-Germain pada dua leg babak 16 besar.

Terkini, Los Blancos telan kekalahan di kandang sendiri dalam laga leg kedua babak perempat final Copa Del Rey melawan Leganes. kekalahan tersebut pun membuat Madrid tersingkir dari ajang tahunan ini. Fakta ironisnya lagi, itu adalah kekalahan ketiga Madrid dari lima laga kandang terakhirnya di semua ajang.

Tak Heran, banyak pihak yang kemudian diminta berkomentar terkait dengan situasi Real Madrid saat ini, dan Jose Mourinho adalah salah satunya. Mantan pelatih Los Blancos tersebut menilai bahwa Real Madrid saat ini tengah terbakar, dan dia tak ingin menyulut bensin ke dalamnya lagi.

“Saya pikir dengan momen yang tengah dialami Real Madrid sekarang ini, saya sepatutnya tidak menjadi orang yang menambahkan bensin ke dalam api. Madrid sedang terbakar, hasil laga-laga mereka tidak bagus dan itu adalah klub tempat saya pernah bekerja selama tiga tahun. Saya peduli pada klub ini, tidak sepantasnya saya menambah api.”

“Untuk menyiramkan air ke dalam api saya akan katakan Cristiano adalah pemain yang diinginkan semua klub, diinginkan semua pelatih tapi hanya bisa dimiliki satu klub – itu adalah Zidane dan Real Madrid.” tutur Mourinho dalam konferensi pers

Share this post