Mourinho Bicara Soal Rumor Rooney ke Tiongkok

Mourinho Bicara Soal Rumor Rooney ke Tiongkok

The Special One mengaku tak tahu menahu mengenai rumor tersebut, dan harusnya orang-orang bertanya langsung kepada Rooney. Namun, Mourinho menegaskan, pemain yang telah sukses seperti Rooney, tidak perlu takut jika memang menjadikan uang sebagai prioritasnya, karena dia akan tetap dikenang.

Mourinho Bicara Soal Rumor Rooney ke Tiongkok

Wayne Rooney, Kapten Manchester United ini belakangan juga dikaitkan dengan rumor kepindahannya menuju liga Super tiongkok. Terkait hal tersebut, manajer United, Jose Mourinho, belum lama ini ditanyai perihal tersebut, lantas, apa kata sang manajer?

Legenda hidup United itu memang belakangan mengalami situasi yang sulit di Old Trafford, usia menjadi faktor utama menurunnya performa nya, tak heran jika dia kemudian diminati sejumlah klub Liga tiongkok. Namun Mou sendiri tidak tahu mengenai keabsahan berita ini.

“Menurut saya, harusnya anda tanya langsung kepada dia, karena itu urusan masa depan dia, dan tergantung apa yang ia inginkan dalam karirnya. Caranya untuk mengakhirinya, semua tergantung padanya. Saya pribadi tak mau menyalahkan atau mengkritik pemain yang ke tiongkok, karena itu adalah hidup dan karir mereka,”

“Uang yang ditawarkan memang besar, pengalaman di sana juga menarik. Semua orang bertanggung jawab atas hidup mereka sendiri. Saya tak ingin mengkritik siapapun. Saya juga tidak tahu apapun dengan keterkaitkan Rooney, karena dia tidak pernah berbicara tentang hal itu.”

“Saya rasa, pemain seperti dia atau Zlatan, tak akan dikritik ketika memutuskan ke tiongkok. Karirnya luar biasa, seperti Wayne. Saya lihat dia memberikan kontribusi yang penting untuk kami. Dia selalu dekat dengan pemain lain, saya dan staff. Dia amat rendah hati. Saya hanya bisa berkata hal-hal baik tentang dirinya.”

“Dia adalah sosok pemain yang masih bisa memberikan banyak hal kepada tim, begitu seorang pemain ada di level sepertinya, anda berhak untuk menentukan apa yang terjadi dengan karir anda.” Demikian ujar Manajer asal Portugal sebagaimana dilansir MEN.

Share this post