Mourinho Akui Adaptasi Manchester United Berjalan Lambat

Mourinho Akui Adaptasi Manchester United Berjalan Lambat

Jika dibandingkan dengan proses adaptasi Real Madrid saat menukangi klub Spanyol, manajer asal Portugal merasa bahwa proses adaptasi Manchster United berjalan lebih lambat. Namun dia memaklumi hal tersebut, mengingat komposisi para pemain di kedua tim berbeda.

Mourinho Akui Adaptasi Manchester United Berjalan Lambat

Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, belum lama ini angkat bicara mengenai tim yang dia tangani, Manchester United. Belum adanya jaminan Setan Merah untuk memenangkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan membuat Mou berkesimpulan bahwa proses adaptasi para pemain United dengan taktiknya berjalan lambat.

Namun, dalam hal ini, The Special One membandingkan proses adaptasi united dengan Proses adaptasi Real Madrid. Pelatih asal Portugal memang sempat menukangi Los Blancos, dimana dia memenangkan sejumlah gelar pada periode 2010 sampai 2013. Namun diakui Mourinho, saat itu, komposisi pemain Real Madrid sangatlah bagus, dan berbeda dibandingkan pemain United saat ini.

“Di Real, saya memiliki tim yang mampu memecahkan rekor gol terbaik dalam sejarah Liga Spanyol: 121 gol dalam semusim. Transisi bermain kami boleh dikatakan sebagai yang terbaik di dunia. Saat itu, Ronaldo berusia 27, Di Maria masih 26 tahun, Higuain 23 tahun, dan Benzema 24 tahun, tim seperti itu bisa membunuh siapapun.”

“Sedangkan Manchester United berbeda, mereka bermain lebih lambat. Tidak memiliki pemain cepat, tetapi memiliki keinginan untuk menguasai bola dan tampil dominan. ” ungkap Mourinho seperti dikutip Football France.

Manchester United sendiri saat ini masih menempati peringkat kelima di klasemen sementara, yang mana mereka masih terpaut lima poin dari zona liga champions Eropa.

Incoming search terms:

  • berita manchester united 15-05-2017

Share this post