Moratti Wajibkan Inter Milan Menang Atas Juventus

Moratti Wajibkan Inter Milan Menang Atas Juventus

Massimo Moratti yang merupakan mantan presiden Inter Milan baru-baru ini menuturkan harapannya agar Nerazzurri bisa mengemas kemenangan dalam pertandingan derby d’Italia melawan Juventus akhir pekan nanti. Kemenangan tak hanya penting untuk mengganggu pesta Juara Bianconneri, tapi juga demi memperlebar kans ke ajang Liga Champions musim depan.

Moratti Wajibkan Inter Milan Menang Atas Juventus

Seperti diketahui, saat ini Juventus memang terancam dikudeta Napoli pada puncak klasemen sementara Serie A Italia. Pasalnya, Tim Arahan Massimilliano Allegri tersebut hanya unggul satu angka saja atas rival terdekatnya itu. Sedangkan dalam laga akhir pekan nanti, Juventus akan menghadapi Inter Milan.

Nerazzurri sendiri di sisi lain membutuhkan poin penuh, karena posisi mereka sama seperti Napoli, terpaut satu angka saja dari Lazio yang berada di posisi terakhir dari Zona Liga champions Eropa pada klasemen sementara. Kemenangan nanti pun berpotensi membawa tim arahan Luciano Spalletti kembali ke empat besar.

Dan di samping itu, kemenangan nanti juga bisa mengganggu pesta juara Juventus. Karenanya, Massimo Moratti menginginkan agar bekas klub kesayangannya tersebut berjuang mati-matian dalam laga derby d’Italia demi memenangi tiket ke UCL Musim depan.

“Inter terlihat bagus menurut saya, sekali pun terkadang hasil tidak sesuai harapan, Jika Inter mengalahkan Juventus, mencapai empat besar bisa menjadi lebih mudah tentu saja. Apaka kemenangan demi merusak momentum juara mereka [Juventus]? Yang jelas kemenangan akan berarti bagi Inter dan posisi mereka di klasemen. Itulah satu-satunya hal yang penting bagi kami.”

“Saya percaya pada Spalletti, yang merupakan pelatih bagus. Saya berharap dia bisa terus seperti itu. Saya yakin para pemain tahu betapa pentingnya target klub dan pertandingan ini sendiri bagi fans.” ujar Moratti kepada Corriere dello Sport.

Share this post