Montella Sebut AC Milan Tak Layak Kalah dari AS Roma

Montella Sebut AC Milan Tak Layak Kalah dari AS Roma

Meski menganggap bahwa tim arahannya tidak pantas telan kekalahan dalam pertandingan tersebut, namun, mantan manajer Sampdoria ini juga enggan menyalahkan M’Baye Niang atas kegagalan sang pemain mengeksekusi penaltinya di babak pertama. Montella merasa bahwa para pemainnya hanya kurang berpengalaman dibanding Roma.

Montella Sebut AC Milan Tak Layak Kalah dari AS Roma

AC Milan akhirnya gagal melanjutkan tren positif mereka di ajang Serie A Italia setelah takluk di hadapan AS Roma dalam lanjutan giornata ke-16 selasa dinihari (13/12) waktu setempat. Bertandang ke Stadio Olimpico, Rossoneri yang berlaga sebagai tim tamu harus pulang dengan kepala tertunduk usai dikalahkan AS Roma dengan skor tipis 1-0. Meski demikian, manajer Milan, Vincenzo Montella merasa bahwa tim arahannya sejatinya tak layak telan kekalahan.

Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya Rossoneri berpeluang unggul lebih dulu setelah mendapati hadiah penalti dari wasit, namun M’Baye Niang yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. AS Roma kemudian sukses mencetak gol lewat Radja Nainggolan. Namun demikian, sang pelatih enggan menyalahkan Niang dalam hal ini.

”Tim ini telah bermain bagus, sebenarnya kami bisa saja unggul lebih dulu lewat kesempatan penalti itu, sangat disayangkan kami akhirnya telan kekalahan, kami tidak layak mendapati kekalahan ini. Sekarang, kami tengah berada di jalur yang benar dan kompetitif, kemenangan di pertandingan selanjutnya bisa membuat kami semakin dekat dengan kompetisi Eropa”

”AS Roma lebih beruntung malam ini, tapi saya rasa mereka tidak bisa mendominasi kami, kami hanya kurang berpengalaman jika dibandingkan dengan mereka.”

”Soal niang, dia perlu meningkatkan beberapa aspek, jika tidak merasa yakin saat akan mengambil penalti, dia bisa memberikan nya kepada Lapadula, sangat disayangkan bagi niang” Demikian ujar sang manajer kepada reporter.

Share this post

Post Comment