Mohamed Salah Pasti tak Menyangka Bisa Gemilang di Liverpool

Mohamed Salah Pasti tak Menyangka Bisa Gemilang di Liverpool

Sempat diragukan pada awalnya, siapa sangka semakin kesini performa Winger Internasional Mesir, Mohamed Salah semakin cemerlang saja. Tidak ada yang mengira eks Chelsea tersebut bakal segemilang ini, bahkan menurut legenda liverpool Phil Thompson, Salah sendiri juga tidak mengira performanya akan gemilang seperti ini.

Mohamed Salah Pasti tak Menyangka Bisa Gemilang di Liverpool

Mohamed Salah, 25 tahun, didatangkan Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun lalu lewat tebusan senilai 42 Juta Euro. Liverpool sendiri bukan klub Premier League pertama yang dibela pemain asal Mesir ini, mengingat sebelumnya dia pernah mengecap karir bersama dengan Chelsea.

Namun, bisa dikatakan karirnya bersama dengan Chelsea kurang begitu bagus, sehingga yang bersangkutan kemudian dipinjamkan ke Fiorentina dan akhirnya bergabung dengan AS Roma. Nah, setelah mencatatkan performa yang apik di Serie a Italia bersama Fiorentina dan AS Roma, akhirnya dia ditebus oleh Liverpool pada musim panas kemarin.

Namun, setelah sebelumnya tampil kurang meyakinkan bersama dengan Chelsea, salah pun diragukan bisa sukses bersama Liverpool di ajang Premier League. Tapi sebaliknya, eks Basel ini tampil cemerlang bahkan sudah mengoleksi 36 gol dan 12 assist dari 41 penampilannya di semua ajang untuk Tim Marseyside musim ini.

Tidak ada yang menyangka Salah akan tampil secemerlang itu bahkan sang pemain sendiri juga tidak akan menyangka seperti itu.

“Ini sudah menjadi debut terbaik untuk seorang penyerang dan ini sungguh mencengangkan soal apa yang dia lakukan, Ini pastinya adalah mimpi bagi dia dan saya bisa bayangkan bahwa dia akan kesulitan untuk memahami soal apa yang terjadi.”

“Dia itu datang dari Italia ke sebuah liga yang lebih berat dan menuntut fisik, namun dia justru bisa mengatasinya. Semuanya berjalan seperti yang diinginkan Liverpool.” Demikian ujar legenda Liverpool Phil Thompson, yang pernah mengantar The Reds meraih tiga gelar Piala Eropa, kepada Sky Sports.

Share this post