Mohamed Salah Mungkin Absen di Partai Pertama

Mohamed Salah Mungkin Absen di Partai Pertama

Baru saja terdengar kabar terkini tentang kondisi winger Liverpool Mohamed Salah yang pada final Liga Champions Eropa akhir pekan kemarin mengalami dislokasi bahu. Sempat dicemaskan bakal melewatkan Piala dunia 2018 mendatang bersama timnas Mesir, Salah kini diyakini hanya akan absen pada partai pertama.

Mohamed Salah Mungkin Absen di Partai Pertama

Mohamed Salah, 25 tahun, jadi bintang utama liverpool sepanjang perjalanan kampanye musim 2017/18 kemarin. Lewat torean 44 golnya di semua ajang, Salah sukses antarakan Tim Marseyside finish di empat besar klasemen Liga Primer Inggris, dan melangkah ke final Liga Champions Eropa.

Pada final yang digelar di Kiev, Ukraina melawan Juara bertahan Real Madrid, mantan pemain Chelsea ini turun sebagai starter. Namun, belum tuntas babak pertama, Salah harus ditarik keluar karena mengalami cedera dislokasi bahu usai bergulat dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Cedera Dislokasi bahu tersebut dicemaskan membuat Salah harus absen membela Tim Nasional MEsir pada ajang Piala dunia 2018 Rusia mendatang. Tentu saja itu bukan pertanda yang bagus, mengingat Mesir sendiri tengah menjalani debutnya di Pentas Piala dunia setelah cukup lama tak mampu menembus putaran final kompetisi empat tahunan tersebut.

Untung saja, menurut kabar terbaru dari Jurnalis Bleacher Report, Sean Dean, Salah yang mengalami dislokasi Bahu tetap akan berangkat ke Rusia, hanya saja dia mungkin akan melewatkan pertandingan pertama di Fase Group melawan salah satu tim favorit, Uruguay.

“Presiden EFA Hany Abo Rida mengatakan [Salah] kemungkinan akan absen di pertandingan perdana lawan Uruguay. Akan tetapi ia akan dalam kondisi 100 persen untuk pertandingan lawan Rusia.”

Lebih lanjut, Fisioterapis Liverpool, Ruben Pons mengungkapkan bahwa Salah sama sekali tidak menyalahkan Sergio Ramos atas apa yang menimpanya saat ini.

“Salah belum berbicara apa pun soal Sergio Ramos. Saya rasa ia tidak marah kepadanya. Itu adalah hal yang tidak disengaja,” beber Pons di fourfourtwo.

Share this post