Mohamed Salah Merasa Cocok dengan Liverpool

Mohamed Salah Merasa Cocok dengan Liverpool

Winger Internasional Mesir, Mohamed Salah akhirnya angkat bicara menanggapi isu yang belakangan ini santer mengaitkan dirinya dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Ditegaskan eks Chelsea tersebut bahwa dirinya sudah merasa cocok di Liverpool dan bertekad membantu klub Marseyside meraih trofi di akhir musim.

Mohamed Salah Merasa Cocok dengan Liverpool

Mohamed Salah, 25 tahun, didatangkan Liverpool dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dalam sejarah klub. Rupanya, Tim Marseyside memang melakukan keputusan yang tepat dalam mendaratkan Salah pada musim panas kemarin.

Hal tersebut terlihat dari performa apik sang pemain Mesir di awal musim ini. Tak tanggung-tanggung 20 gol dan 4 Assist dicatatkan Salah sejak awal musim di semua ajang untuk Liverpool. Performa apiknya inipun melahirkan sanjungan dari sejumlah pihak belakangan ini.

Tak hanya sanjungan, karena performa impressifnya, Salah juga dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real madrid. Bahkan manajer Los Blancos, Zinedine Zidane juga mengakui kualitas eks pemain Fiorentina tersebut, dan menjadi sinyal bagi manajemen Real Madrid untuk berusaha mendaratkannya di musim panas mendatang.

Menanggapi isu ketertarikan Madrid, Salah menegaskan komitmennya untuk Liverpool dan mengusung ambisi sama dengan pemain lain, memenangkan gelar juara di akhir musim.

“Ini bagus untuk saya, tapi saya memang selalu merasa akan beradaptasi dengan cepat di sini. Dan saya pikir saya bisa lebih baik, 100 persen. Saya dapat meningkatkan banyak hal, jadi saya harus terus bekerja keras, saya harus melangkah ke depan,”

“Sebagai sebuah tim, saya tahu kami tidak menyabet Liga Primer sejak lama, jadi saya ingin memenangkannya dengan Liverpool. Kami memiliki tim besar, kami memiliki manajer hebat, jadi semuanya di klub ini bagus – dan saya yakin kami bisa memenangi trofi di sini bersama-sama.” katanya kepada laman resmi Liverpool.

Share this post