Mohamed Salah Bisa Tampil Kontra Manchester City

Mohamed Salah Bisa Tampil Kontra Manchester City

Sebuah kabar yang cukup menggembirakan datang dari Liverpool, dimana salah seorang pemain vital mereka musim ini, Mohamed Salah tidak mengalami cedera yang serius, bahkan pelatih Jurgen klopp mengatakan bahwa bintang asal Mesir itu kemungkinan besar tampil dalam laga kontra Manchester City tengah pekan nanti.

Mohamed Salah Bisa Tampil Kontra Manchester City

Sebagaimana diketahui, Mohamed Salah memang sempat membuat cemas para fans Liverpool setelah mengalami cedera otot dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa melawan Manchester City di Anfield pada tengah pekan kemarin. Memang, dari kasat mata, Cedera eks Chelsea itu tidak terlihat terlalu parah.

Namun demikian, mengingat pertandingan leg kedua akan berlangsung sepekan berselang, tentu saja para fans Liverpool cemas jika pada akhirnya nanti idola mereka tersebut tidak bisa tampil karena cedera di leg kedua. Apalagi, Salah sendiri tak masuk dalam starting line up Liverpool untuk laga kontra Everton akhir pekan ini.

Akan tetapi, para fans Liverpool sekarang bisa bernafas lega karena pelatih Jurgen klopp baru saja mengkonfirmasi bahwa Salah kemungkinan besar bisa turun dalam pertandingan leg kedua nanti di Etihad.

“Untuk Mo, ya dia mengalami cedera, Saya rasa cedera yang ia alami tidak serius dan saja rasa dia bisa bermain di pertandingan hari Selasa (melawan Manchester City).” ujar Klopp kepada Liverpool Echo.

Liverpool sendiri berhasil memenangkan pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin lewat skor akhir 3-0. Namun, bermain di kandang Manchester city tentu saja tidak mudah bagi The Reds, karenanya, servis salah dibutuhkan.

Pemain mesir sudah mengemas 38 gol untuk Liverpool di semua ajang musim ini.

Share this post