Modric Berharap c Bertahan di Madrid

Modric Berharap c Bertahan di Madrid

Selain Piala Dunia, belakangan ini Publik Penikmat Sepakbola, terutama para fans Real Madrid dan Juventus, dihebohkan dengan isu transfer mega bintang Cristiano Ronaldo menuju Turin. Terkait hal tersebut, gelandang Real Madrid, Luka Modric, secara pribadi berharap agar Ronaldo tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Modric Berharap Cristiano Ronaldo Bertahan di Madrid

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo sudah sembilan tahun lamanya membela Real Madrid, sejak didatangkan dari Manchester United pada tahun 2009 silam. Sudah beragam gelar juara dipersembahkan Ronaldo kepada Raksasa Spanyol tersebut, termasuk diantaranya empat titel Liga Champions Eropa.

Sebenarnya, Isu Kepergian Ronaldo dari Real Madrid sudah mengemuka sejak lama, dengan bekas klubnya, Manchester United yang dipercaya sebagai destinasi sang pemain. Namun, kabar tersebut selalu berakhir sebagai rumor belaka. Tapi rumor tahun ini dipercaya sedikit berbeda. Pasalnya, Ronaldo sendiri yang berujar bahwa dia akan segera mengumumkan keputusan masa depannya di Real Madrid selepas partai final Liga Champions Eropa melawan Liverpool beberapa waktu lalu.

Spekulasi masa depan Ronaldo kemudian terus berkembang, dengan raksasa Serie A Italia, Juventus, yang dipercaya sebagai destinasi Favorit peraih lima ballon d’Or tersebut. Bahkan, berdasarkan kabar yang terdengar, detil transfer Ronaldo ke Turin sudah tersebar, dengan Juventus yang dipercaya menyepakati permintaan gaji 30 Juta Euro per musim dari pemain portugal tersebut.

Berbicara mengenai hal ini, gelandang Kroasia, Luka Modric berharap agar Ronaldo tetap bertahan di Juventus.

“Saya tidak berpikir ia akan hengkang, dan saya ingin ia bertahan karena ia pemain terbaik di dunia, Saya pikir ia akan bertahan; itu opini saya. Akan luar biasa jika ia melakukannya, karena saya tidak dapat membayangkan ia di klub lain. Kita lihat apa yang terjadi.” ujar pemain 32 tahun tersebut.

Modric sendiri baru saja berhasil mengantarkan tim Nasional Kroasia melangkah ke babak semifinal Piala Dunia 2018 selepas mengalahkan Tuan Rumah Rusia di Perempat final lewat babak adu penalti.

Share this post