Mino Raiola Bicara Soal Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Mino Raiola Bicara Soal Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Stiker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic telah dipastikan meninggalkan old Trafford pada musim panas ini, tapi masa depannya masih tabu, sebagaimana belum tercapai kesepakatan apapun sampai saat ini. Nah, mengenai masa depan Ibra, baru-baru ini, agen Transfer pemain Swedia, Mino Raiola akhirnya bersedia angkat bicara. Mino Raiola Bicara Soal Masa Depan Zlatan Ibrahimovic

Sebenarnya, sosok berusia 35 tahun tersebut tampil cukup bagus pada musim debutnya di ajang Premier League bersama dengan Manchester United. Dia berhasil mencetak 26 gol di semua ajang bagi Setan Merah, tapi keberuntungan tidak berpihak pada ibra pada akhir musim, sebagaimana sang pemain yang ditimpa cedera lutut sampai akhirnya harus menepi.

Situasi tersebut juga yang pada akhirnya membuat pihak Setan merah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain swedia, meskipun memiliki hak untuk menambah kontrak Ibra di musim panas ini. Dengan kontrak yang awalnya memang hanya berumur satu tahun saja, maka mantan pemain Barcelona ini dipastikan meninggalkan Old trafford pada 30 Juni mendatang dengan status bebas transfer alias gratis.

Tentu saja, ketersediaan Ibra di Bursa transfer musim panas ini dengan status gratis, membuat banyak klub siap menampung sang pemain, karena kualitasnya masih terbukti. Namun, sampai sekarang belum ada kesepakatan yang tercapai, meski beredar kabar adanya minat dari sejumlah klub MLS dan juga dari klub Liga Super tiongkok.

Agen Transfer Ibra, Mino Raiola sendiri berujar bahwa striker Swedia masih mempertimbangkan setiap tawaran yang ada, termasuk tawaran dari klub Serie a italia. Tapi Raiola tidak melihat kliennya akan membela Napoli, Klub yang belakangan santer dikaitkan dengan sosok berusia 35 tahun tersebut.

“Sejauh ini, banyak klub sepakbola yang merasa tertarik dengan Ibrahimovic, ada tawaran dari Amerika Serikat, namun pindah ke Italia juga mungkin bisa terjadi. Napoli ? Semuanya masih mungkin terjadi, namun saya rasa, Napoli juga tidak akan menjadi klub baru yang akan dia bela musim depan. “Demikian kata Raiola kepada reporter.

Share this post