Mino Raiola Akhirnya Bicara Tentang Donnarumma

Mino Raiola Akhirnya Bicara Tentang Donnarumma

Agen Super asal Belanda, Mino Raiola, akhirnya bersedia angkat bicara mengenai salah satu kliennya yang tengah jadi incaran banyak raksasa Eropa saat ini, Gianluigi Donnarumma. Menyoal harga, Raiola mengungkapkan bahwa kiper 18 tahun tersebut memiliki harga yang amat tinggi. Mino Raiola Akhirnya Bicara Tentang Donnarumma

Seperti diketahui, AC Milan memang tengah kecewa setelah Mino Raiola dan Donnarumma telah sepakat untuk menolak tawaran kontrak anyar yang dilayangkan Rossoneri beberapa hari lalu. Kabarnya, penolakan ini didasari oleh keinginan AC Milan memberikan gaji lebih tinggi kepada dua pemain incaran mereka di musim panas ini, Aubameyang dan Alvaro Morata.

Raiola pun mengakui dan dia merasa kecewa karena Rossoneri tidak mengutamakan Donnarumma sebagai primadona klub, seperti yang digaung-gaungkan selama ini. Padahal, usia seorang pemain tidaklah relevan dengan kualitas di atas lapangan, meskipun kualitas Morata dan Aubamyeang sudah terbukti bersama klub mereka masing-masing sebelumnya.

Di Samping itu, Raiola juga membandingkan kedua pemain dengan Vinicius , Pemain 16 tahun asal Brazil yang ditebus Real Madrid dengan banderol 45 Juta Euro, dan dijanjikan gaji yang sangat tinggi.

“Bila anda memiliki pemain top sepertinya di klub anda, mengapa anda pergi dan menawarkan gaji berlipat untuk Aubameyang atau Morata? Ini tak masuk akal. Lantas apa? Madrid mendatangkan pemain Brasil berusia 16 tahun (Vinicius) dengan harga 45 juta euro dan anda tahu gajinya? Usia tak relevan ketika bicara kualitas,”

“Dia tak ternilai dan saya tak akan menempatkan label harga padanya. Milan yang harus melakukannya. Saya hanya tahu bahwa dia satu-satunya kiper yang bisa memenangkan beberapa Ballon d’Or dan bisa menjadi bahkan lebih baik daripada Gianluigi Buffon, tapi di usia 30 tahun, seorang kiper yang lebih kuat akan lahir,” Cetus Raiola kepada reporter.

Sejauh ini ada Juventus, Real Madrid, Paris saint-Germain dan Barcelona diyakini sebagai peminat berat pemain berusia 18 tahun tersebut.

Share this post