Michel Platini Ragukan Kualitas Karim Benzema

Michel Platini Ragukan Kualitas Karim Benzema

BenzemaMenurut Mantan Presiden UEFA tersebut, pemain yang membela Real madrid adalah Pemain Top Dunia, akan tetapi, di Real Madrid sendiri ada pemain bintang yang jauh lebih bersinar ketimbang Karim Benzema, yang tidak lain adalah Cristiano Ronaldo.

Michel Platini, mantan Presiden UEFA juga Legenda Prancis itu meragukan kualitas seorang Karim Benzema di atas lapangan. Seperti diketahui, Benzema memang dicoret dari skuat Tim Nasional Prancis untuk Turnamen Piala Eropa musim depan, pencoretan itu bukan karena kualitas sang pemain Real Madrid yang tengah menurun, tapi menyusul sejumlah kasus hukum yang menderanya dalam beberapa bulan terakhir, kasus yang belum selesai dikupas memaksa Benzema tidak mendapat panggilan dari tim Nasional Prancis, ditambah lagi perseteruan antara sang Striker dengan pemain Prancis lainnya, dalam hal ini, Mathieu Valbuena. Tak ayal, banyak pihak yang menyayangkan dicoretnya Benzema dari Skuat timnas Prancis, termasuk Antoine Griezmann belum lama ini.

Akan tetapi tidak dengan Presiden Non Aktif UEFA dan Legenda Prancis, Michel Platini. Dikatakan Platini bahwa dirinya ragu dengan kualitas yang dimiliki Karim Benzema, kendati yang bersangkutan adalah salah satu pemain dari Klub top Dunia, Real Madrid.

”tim Nasional Prancis sekarang ini memiliki generasi pemain yang bagus dan pelatih yang tahu betul apa yang dia kerjakan, situasi itu akan membantu Timnas Prancis dalam meraih hasil bagus di ajang Euro 2016. Saya sendiri lebih skeptis jika membahas tentang Karim Benzema, ada sejumlah pemain yang memang bisa memperkuat klub besar, akan tetapi saya tidak tahu apakah Benzema bisa dikatakan sebagai pemain Hebat, dia merupakan sosok pemain yang bagus, namun bintang Real Madrid sekarang adalah Cristiano Ronaldo” Ujar Platini sebagaimana dikutip Marca.

Share this post

Post Comment