Michael Ballack Bingung Demam ‘Om telolet Om’

Michael Ballack Bingung Demam ‘Om telolet Om’

Lewat akun twitternya, legenda Bayern Munchen dan Timnas Jerman tersebut mengaku bingung dan dibuat penasaran dengan arti dari Hashtag Om Telolet Om tersebut sendiri yang memenuhi kolom komentar di akun sosial medianya. Ballack sendiri sempat mencari tahu arti dari hashtag tersebut melalui internet.

Michael Ballack Bingung Demam 'Om telolet Om'

#Omteloletom kini jadi salah satu trending topic di sosial Media seluruh dunia, banyak sekali orang Indonesia yang berkomentar di akun-akun sosial media milik publik Figur ternama dunia dengan menggunakan hashtag #omtelotetom. Legenda Jerman, Michael Ballack juga menerima banyak sekali komentar tersebut di akun Sosial Media miliknya.

Sebagaimana diketahui, kehebohan hashtag ’Om telolet Om’ ini sejatinya sudah dimulai sejak beberapa pekan lalu, namun gaungnya mulai menggema ketika para netizen asal Indonesia ‘menyerang’ akun media sosial beberapa sosok ternama, terhitung sejak awal pekan ini. Sebenarnya, itu adalah kata-kata yang dilontarkan anak-anak kecil untuk meminta supir bus membunyikan klakson teloletnya.

Nah, demi bisa mendengar bunyi klakson tersebut, beberapa anak kecil biasanya rela menunggu di pinggir jalan raya sambil berteriak “om telolet om” kepada sopir, memang cukup aneh, karena hal tersebut kemudian menjadi viral di sosial media.

Maraknya hashtag tersebut membuat sejumlah publik figur ternama dunia cukup penasaran, termasuk diantaranya Legenda Chelsea, Ballack, yang merasa kebingungan. Ia pun bertanya kepada pengikutnya soal #omteloletom, yang mana adalah guyonan receh asal Indonesia.

“Saya tidak henti-hentinya mendengarkan komentar dengan hashtag #omteloletom, adakah yang bisa menjelaskan tren #telolet? Inilah ulasan sederhana yang bisa saya temukan di sebuah website #indonesia,” tulis Ballack lewat Twitter-nya, sembari mengunggah foto berisi tulisan penjelasan hashtag tersebut dalam bahasa Inggris.

Hmm.. ada-ada saja ya.

Incoming search terms:

  • telolet hk
  • telolet hongkong

Share this post

Post Comment