Mesut Ozil desak Arsenal Tambah Kualitas Skuat

Mesut Ozil desak Arsenal Tambah Kualitas Skuat

Jika ingin menjuarai Liga Champions Eropa, gelandang Jerman itu berpendapat bahwa the Gunners harus meniru tim-tim besar seperti Real madrid atau Bayern Munchen yang berani berinvestasi besar-besaran dengan skuat mereka, demi menambah kedalaman dari skuat itu sendiri.

Mesut Ozil desak Arsenal Tambah Kualitas Skuat

Pemain andalan Arsenal, Mesut Ozil , sepertinya sudah bosan berbicara mengenai masa depannya bersama dengan The Gunners, dalam wawancara terbarunya, playmaker asal Jerman itu justru mendesak agar Arsenal mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kita tahu persis bahwa Arsenal sulit bersaing dalam perburuan trofi Premier League. Sejak 2004 silam sampai sekarang, mereka tak kunjung mampu mendapakan titel paling bergengsi di ranah Inggris tersebut. Sementara di ajang Liga Champions Eropa, nasib Tim London Utara kurang lebih sama menyedihkan, mereka tak pernah lolos dari babak 16 besar selama tujuh musim terakhir secara beruntun.

Mengenai hal ini, gelandang Mesut Ozil berpendapat sama seperti orang-orang pada kebanyakan, dia menyarankan klubnya untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar yang bagus untuk menambah kedalam skuat. Cara itu menurutnya akan efektif, menilik apa yang dilakukan tim sekelas Bayern Munchen dan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Saya pikir klub tahun mereka harus menambah kekuatan. Tapi yang terpenting adalah pendapat sang manajer. Dia dan klub akan membuat keputusan. Ketika Anda melihat skuat kami, itu tidak terlalu besar seperti Bayern Munich atau Real Madrid. Di Liga Champions itu tidak cukup, khususnya menghadapi tim besar, karena mereka memiliki kedalaman yang bagi pada skuatnya.” ujar Ozil kepada Daily Mail.

Lebih lanjut, Ozil berbicara mengenai targetnya bersama dengan Arsenal,

”Saya masih memiliki satu tahun lagi dalam kontrak, dan saya berharap bisa memenangkan Premier League juga Liga Champions bersama Arsenal” Tandasnya.

Share this post