Mesut Ozil Bangga Pernah Bermain Untuk Wenger

Mesut Ozil Bangga Pernah Bermain Untuk Wenger

Keputusan Arsene Wenger untuk tidak lagi menangani Arsenal musim depan memunculkan komentar dari berbagai pihak. Gelandang Jerman Mesut Ozil, melayangkan sanjungan kepada pelatih asal Prancis dan mengaku bangga karena pernah bekerja dibawah arahannya.

Mesut Ozil Bangga Pernah Bermain Untuk Wenger

Setelah beberapa tahun terakhir ini terus dikaitkan dengan isu pemecatan, akhirnya Arsene Wenger memutuskan untuk meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang. Ya, untuk pertama kalinya dalam 22 tahun, Arsenal akan ditangani oleh manajer yang berbeda musim depan.

Banyak reaksi yang dituturkan sejumlah pihak terkait dengan keputusan Wenger ini, salah satunya dari gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Dikatakan mantan pemain Real madrid tersebut bahwa Arsene Weneger adalah salah satu alasan utamanya bersedia merapat ke Arsenal pada musim panas tahun 2013 silam.

Karenanya, pemain Jerman mengaku sangat bangga karena pernah ditangani sosok pelatih hebat sekelas Arsene Wenger. Menurut pandangan Ozil, Pria asal Prancis itu adalah sosok yang jujur, sagat dihormati dan punya kepribadian yang baik.

“Dia alasan utama saya datang ke sini. Dia meyakinkan saya dan saya bangga bermain di bawahnya, Semua orang sangat menghormati dia. Dia memenangkan banyak gelar, mengembangkan pemain-pemain bagus dan selalu memainkan sepakbola luar biasa, jadi sebagai pemain Anda tahu, jika datang ke sini Anda akan berkembang dan bermain dalam gaya tersebut.”

“Dia orang yang jujur, sosok yang sangat dihormati, memiliki kepribadian baik, dan semua orang ingin bermain untuknya. Dia adalah bos yang membawa saya ke sini dan menginginkan saya bertahan jadi saya mengatakan, saya nyaman di sini, saya tidak pernah ingin hengkang dan karena itulah saya bertahan.” ujar pemain timnas Jerman itu kepada Sky Sports News.

Selama 22 tahun menangani Arsenal, Wenger berhasil mempersembahkan tiga trofi Premier League dan satu trofi Piala FA.

Share this post