Mesut Ozil Akui Senang Bekerja Dengan Unai Emery

Mesut Ozil Akui Senang Bekerja Dengan Unai Emery

Kehadiran pelatih anyar Unai Emery di kursi manajer Arsenal sepertinya benar-benar membuat para pemain the Gunners merasa senang, seperti ada angin perubahan yang dibawa mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut. Gelandang andalan sekaligus Kapten Arsenal, Mesut Ozil bahkan menganggap Emery membuat segalanya terlihat lebih mudah dipahami.

Mesut Ozil Akui Senang Bekerja Dengan Unai Emery

Sebagaimana diketahui, Unai Emery mulai menangani Arsenal sejak musim panas kemarin, dimana pelatih asal Spanyol tersebut dipercaya untuk menggantikan Arsene Wenger yang sebelumya sudah 22 tahun menangani Arsenal. Pada awalnya, Emery diragukan bisa membawa Arsenal menjadi lebih baik dari sebelumya, keraguan juga semakin jelas ketika klub menelan dua kekalahan dalam dua laga pertama di Premier League.

Tapi faktanya kedua kekalahan tersebut merupakan dua kekalahan terakhir yang didapat The Gunners, setelahnya mereka berhasil meraih rentetan 11 kemenangan beruntun di semua ajang. Terkait dengan fakta tersebut, keraguan demi keraguan mulai berubah jadi sanjungan. Para pemain juga mengaku senang bekerja dengan Emery, termasuk diantaranya gelandang Mesut Ozil.

“Dia [Emery] lebih muda dan dia sudah membawa beberapa spesialis Spanyol dan ingin membuat semuanya sempurna. Tim ini memahami dia dan dia sudah menunjukkan pada kami karakternya dan bagaimana dia ingin bermain. Tentu saja kami butuh waktu untuk memahami semuanya dengan baik tetapi saat ini semuanya berjalan baik – dia adalah pelatih yang sangat bagus dan sebagai pemain anda bisa berbicara dengan dia dan dia mau mendengarkan, hal itu membuat segalanya jadi lebih mudah bagi kami,” ungkap Ozil di express.

“Kami berada di posisi keempat di klasemen jadi kami tahu kami bisa berbuat lebih baik lagi dan saya harus menunjukkan potensi saya di lapangan untuk membantu tim. “ tutup Ozil.

Share this post