Messi Bukan Satu-Satunya Masalah Barca Saat Ini

Messi Bukan Satu-Satunya Masalah Barca Saat Ini

Adalah salah seorang juru bicara Raksasa Catalan yang belum lama ini mempublikasikan hasil survei yang menunjukkan data dari semua masalah yang terjadi di tim Catalan. Nah, hasilnya, Kontrak baru Messi bahkan tidak masuk dalam lima besar masalah utama barca.

Messi Bukan Satu-Satunya Masalah Barca Saat Ini

Barcelona belakangan ini didesak oleh sejumlah pihak untuk segera menambah durasi kontrak salah satu pemain andalan mereka, Lionel Messi. Namun faktanya, kontrak baru La Pulga yang belum rampung sampai sekarang bukanlah satu-satunya masalah yang tengah dihadapi Raksasa Catalan.

Josep Vives, salah satu juru bicara Barcelona tersebut belum lama melakukan Survei yang diperuntukkan kepada para Socio klub tentang masalah mana yang harus segera diselesaikan, hasilnya pun kemudian telah dipublikasikan oleh Jubir tersebut.

Nah ternyata, hasil menunjukkan bahwa para socio klub tidak terlalu mencemaskan masalah kontrak baru Messi, yang hanya ada di urutan enam dibandingkan isu lain terkait tim dan juga perkembangan institusi klub. Justru, pembangunan stadion, trofi, perencanaan skuat, kasus di pengadilan, dan juga stabilitas ekonomi yang dianggap sebagai lima besar masalah utama Barca saat ini.

“Pada hasil survey sebelumnya, Nama Messi bahkan tidak ada, tapi bagaimanapun kontraknya juga penting. Namun demikian, masih ada masalah struktural yang jauh lebih dikhawatirkan timbang kontrak Messi, hanya saja, bukan juga berarti bahwa kontraknya tidak penting bagi klub”

“Kami juga bisa pastikan bahwa masalah wasit tidak masuk dalam daftar kami, karena itu diluar kendali klub. Apa yang kami lakukan adalah mendukung diterapkannya teknologi baru untuk menyelesaikan berbagai masalah yang ada, bukan malah melakukan Interpretasi” Demikian Ujar Vives menurut Marca.

Share this post