Meski Tersingkir, Dieter Hecking Tetap Bangga Dengan Wolfsburg

Meski Tersingkir, Dieter Hecking Tetap Bangga Dengan Wolfsburg

Dieter HeckingHarus diakui Dieter Hecking bahwa Real Madrid memang layak untuk melangkah ke babak semifinal, tentu ada kekesalan dan kekecewaan, namun di atas semua itu, sang juru taktik tetap bangga dengan anak buahnya yang sudah mencapai babak fantastis ini.

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking mengaku tetap bangga dengan Die Wolves, kendati baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa. Kita tahu, hasil akhir pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions eropa tidak berpihak kepada sang wakil Jerman. Pada awalnya, mereka begitu berpeluang untuk melangkah ke babak semifinal setelah meraih kemenangan cukup telak atas Real Madrid pada partai leg pertama, dimana pertandingan yang berlangsung di VOLKSWAGEN Arena itu berkesudahan dengan skor 2-0. Pada partai leg kedua, mereka hanya perlu bermain imbang, bahkan kebobolan satu gol pun mereka tetap berhak atas tiket ke empat besar, tapi Cristiano Ronaldo datang dengan pembeda, mencetak tiga gol, dan Santiago Bernabeu tidak membiarkan satu gol pun bersarang di gawang Keylor Navas.

Pada akhirnya, agregat 3-2 membuat Real Madrid lebih berhak atas tiket ke babak semifinal, dan Wolfsburg terpaksa harus menyingkir. Terkait kekalahan ini, tentu saja ada kekecewaan dan kekesalan di hati pelatih Dieter Hecking, namun di atas semuanya, sang juru taktik Tim jerman mengaku bangga atas pencapaian tim asuhannya sepanjang kompetisi.

“Madrid memang lebih pantas untuk Lolos, mereka memang layak, sedangkan kami sama sekali tidak paham apa yang harus kami lakukan, kendati demikian, kami tetap merasa bangga karena bisa melangkah sejauh ini, musim ini tim berkembang di ajang Liga Champions dan semua orang akan mengingat-ingat pertandinagn demi pertandingan yang telah kami lalui” Ujar Hecking kepada reporter.

Share this post

Post Comment