Meski Jarang Dimainkan, Llorente Tak Tertarik Tinggalkan Spurs

Meski Jarang Dimainkan, Llorente Tak Tertarik Tinggalkan Spurs

Mantan pemain Juventus, Fernando Llorente rupanya tak berencana untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun ini, lantaran merasa betah dengan klub Premier League tersebut, kendati dirinya jarang mendapatkan kesempatan tampil dari manajer Mauricio Pochettino.

Meski Jarang Dimainkan, Llorente Tak Tertarik Tinggalkan Spurs

Fernando Llorente, 33 tahun, merapat ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin dari Swansea City. Sejak awal, pemain asal Spanyol Ini memang hanya didapuk menjadi pelapis dari Harry Kane yang menjadi andalan manajer Mauricio Pochettino selama tiga musim terakhir . Tak heran jika Llorente hanya mendapatkan sedikit jatah bermain di Tottenham selama semusim terakhir.

Wajar jika kemudian muncul klaim yang menyebut bahwa eks pemain andalan Juventus itu akan meninggalkan White Hart Lane pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ada banyak tim papan tengah Eropa yang diyakini siap menampung Llorente , juga ada tawaran dari Liga Super Tiongkok. Tapi sepertinya, yang bersangkutan sendiri enggan meninggalkan Tottenham.

Kepada Reporter, Llorente merasa betah dengan karirnya di Tottenham Hotspur dan bertekad membantu tim premier league tersebut meraih lebih banyak kemenangan dibandingkan musim kemarin.

“Saya merasa sangat bagus [di Tottenham], Saya berambisi untuk membantu tim ini lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Saya akan berusaha untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya.” ujar Llorente.

Lebih lanjut, Llorente mengaku sama sekali tak mempermasalahkan persaingannya dengan Harry kane, meskipun jarang diberikan kesempatan tampil oleh sang manajer. Yang bersangkutan menegaskan bahwa dia akan selalu siap bermain jika memang dibutuhkan .

“Harry Kane? Ketika Anda tidak selalu bermain, sulit untuk menemukan bentuk terbaik, Tapi Kane adalah pemain yang luar biasa, dia selalu mencetak gol. Saya hanya harus siap ketika manajer memanggil saya, karena saya yakin saya bisa membantu tim.” lanjutnya.

Share this post