Mental Juara Cristiano Ronaldo Sempurna untuk Juventus

Mental Juara Cristiano Ronaldo Sempurna untuk Juventus

Bek Anyar Juventus, Joao Cancelo, turut menyanjung langkah Bianconneri mendaratkan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Menurutnya, Mental juara yang ada dalam diri Kapten Portugal tersebut adalah tambahan yang sempurna bagi Juventus.

Mental Juara Cristiano Ronaldo Sempurna untuk Juventus

Seperti diketahui, Juventus memang telah berhasil mendaratkan Mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kepindahannya sendiri memang belum resmi diumumkan Juventus, karena finalisasi detil kontrak masih berlangsung, tapi pihak Real Madrid sudah mengkonfirmasi kepindahannya menuju Juara bertahan Serie A Italia tersebut.

Sementara itu, Joao Cancelo sendiri sudah lebih dulu didatangkan Juventus dari Raksasa La Liga Spanyol, valencia, setelah musim kemarin menjalani masa peminjaman di Inter Milan. Cancelo juga telah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Bianconneri pada Kamis, 12 Juli 2018 waktu setempat.

Nah, dalam wawancara terbarunya, Cancelo kemudian turut mengomentari kabar kedatangan Cristiano Ronaldo yang meruipakan rekan satu timnya di Tim Nasional Portugal. Sama seperti pemain Juventus yang lain, kedatangan Cristiano Ronaldo disamnbut hangat oleh Cancelo, karena bagaimanapun yang bersangkutan adalah pemain bintang dengan mental juara.

Karenanya, menurut mantan pemain Inter Milan ini, Cristiano Ronaldo adalah tambahan yang sempurna untuk Juventus.

“Saya dan semua pesepakbola pasti bahagia bermain bersama pemain juara seperti Cristiano Ronaldo, Saya yakin, kehadirannya akan meningkatkan kualitas secara keseluruhan dan membantu tim mempertahankan kebiasaan juara.”

“Dia punya mental juara dan telah meraih banyak hal dalam kariernya. Di waktu yang sama Juventus telah mengklaim tujuh Scudetto secara beruntun. Saya harap ini menjadi kombinasi sempurna,” Demikian Ujar Cancelo kepada reporter.

Share this post