Mengenai Kylian Mbappe, Ini Kata Arsene Wenger

Mengenai Kylian Mbappe, Ini Kata Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene wenger, turut angkat bicara mengenai desas-desus masa depan Kylian Mbappe yang terus menggema di seantero Eropa belakangan ini. Diakui sang Juru taktik bahwa Pemain Prancis dan juga pihak AS monaco bakal kesulitan menolak tawaran menggiurkan yang datang pada bursa transfer musim panas ini.

Mengenai Kylian Mbappe, Ini Kata Arsene Wenger

Seperti diketahui, Mbappe yang baru berusia 18 tahun memang tampil mengesankan sepanjang kompetisi musim 2016/17 kemarin. Pemain Prancis mencetak 26 gol di ajang Ligue 1 dan mengantarkan AS monaco memenangkan titel juara, yang sekaligus mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain yang telah berlangsung selama kurang lebih empat tahun lamanya.

Tak hanya itu, lewat kegemilangannya, sang winger juga mengantarkan AS Monaco hingga ke babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Tak heran jika sang pemain kini dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, dengan nama-nama seperti Real Madrid, Manchester United, Barcelona, dan Arsenal diklaim sebagai salah satu peminat beratnya.

Mbappe sendiri sedang berada dalam pilihan yang membingungkan sebagaimana pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps juga menyarankannya agar lebih bertahan di klub Prancis. Namun, Wenger sendiri tidak yakin Mbappe bisa tahan dari godaan klub-klub besar pada musim panas ini, karena mereka juga akan menjamin tempat di tim utama, terlebih tawaran gaji besar dan banderol tinggi mencapai 100 juta Poundsterling.

“Di mana dia mungkin akan hengkang? Di mana dia memiliki kesempatan untuk bermain dan yakin dimainkan. Dia pikir dia butuh bermain, tetapi saya akan mengatakan, di sisi lain anak itu sudah membuat kesan yang cukup untuk meyakinkan klub mengeluarkan 100 juta pada Anda, berarti setidaknya Anda akan mengawali karir dengan karpet merah.”

“Tidak ada orang akan membeli pemain dengan harga 100 juta dan mengatakan, ‘Datanglah, duduk di tribun.’ Untuk menahan godaan klub besar bagi Monaco dan bagi sang pemain tentu saja sulit.” ungkap Wenger kepada beIN Sports terkait spekulasi masa depan Mbappe.

Share this post