Menang Telak Atas Burnley, Sarri Masih Belum Puas

Menang Telak Atas Burnley, Sarri Masih Belum Puas

Chelsea baru saja berhasil mengamankan tiga poin lagi saat bertandang ke markas Burnley dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, The blues berhasil meraih kemenangan lewat skor telak 4-0 atas Tuan Rumah. Banyak yang menganggap itu adalah performa terbaik Chelsea di awal musim ini, tapi faktanya pelatih Maurizio Sarri mengaku belum puas.

Menang Telak Atas Burnley, Sarri Masih Belum Puas

Dalam pertandingan tersebut, Alvaro Morata membuka keunggulan Chelsea saat laga baru memasuki menit ke-22, skor 1-0 sempat tertahan sampai jeda pertandingan. Di Babak kedua, The Blues semakin baik, dengan ditandai Gol ross Barkley pada menit ke-57 , mengubah papan skor menjadi 2-0, lima menit berselang, Willian menambah keunggulan tim tamu menjadi 3-0. Dan pada masa injury time babak kedua, Ruben Loftus Cheek menggenapi kemenangan Chelsea menjadi empat gol tanpa balas.

Banyak yang menganggap penampilan Chelsea dalam pertandingan tersebut adalah yang terbaik sepanjang awal musim ini, tapi pelatih Maurizio Sarri tak setuju dengan anggapan tersebut. Mungkin dalam 80 menit memang demikian, tapi sang juru taktik merasa kurang puas dengna performa Chelsea di 10 menit pertama.

“Saya tak tahu [jika laga itu merupakan penampilan terbaik Chelsea]. Kami berada dalam masalah di 10 menit awal. Mereka memulai pertandingan dengan sangat bagus, sangat agresif. Mereka menekan kami di wilayah kami sendiri. Kami berada dalam masalah.”

“Lalu kami mulai mengalirkan bola dengan sangat baik, sangat cepat. Keuntungan kami adalah konsekuensi dari hal itu. Kami mengelola babak kedua dengan lebih baik dari laga-laga lainnya. Kami bertahan dengan lebih baik di tiga laga terakhir, kecuali di 10 menit awal laga ini.” Kata pelatih asal Italia selepas pertandingan.

Share this post