Memphis Depay Berambisi Gabung Real Madrid

Memphis Depay Berambisi Gabung Real Madrid

Setelah dicap telah gagal di Manchester United, winger Internasional Belanda, Memphis Depay, memiliki ambisi untuk bisa bermain bagi klub terbaik eropa saat ini, Real Madrid, di masa mendatang, dan menurutnya itu adalah mimpi yang tidak mustahil untuk digapai.

Memphis Depay Berambisi Gabung Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Memphis depay memang sempat tampil gemilang bersama dengan PSV Eindhoven pada kampanye musim 2014/15 silam, dimana dia membantu klub Belanda tersebut memenangkan trofi eredivisie. Karena alasan tersebutlah Depay kemudian direkrut Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2015.

Sayang sekali, karirnya di Old Trafford tidak berjalan mulus, dimana dia hanya mampu mencetak dua gol saja, pada musim 2015/16, dimana saat itu United masih ditangani oleh manajer Louis Van Gaal. Dia sempat bertahan selama setengah musim saat kursi pelatih diduduki Jose Mourinho, sebelum kemudian resmi dilepas ke Olympique Lyon pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin.

Bisa dikatakan, Karir Depay di Manchester United terbilang sudhah gagl, tapi tidak bersama dengan klub Prancis. Meskipun belum mampu menghadirkan gelar, faktanya Lyon tetap mampu tampil apik. Hal tersebut terlihat dari statistiknya sejauh ini. Dalam 46 penampilanya di semua ajang bagi Lyon, sang pemain telah mencetak tak kurang dari 13 gol.

Nah, dalam wawancara terbarunya, Depay sendiri menuturkan mimpi yang dia dambakan di masa mendatang, dimana sang pemain ternyata mengidamkan kesempatan bermain bagi raksasa La Liga Spanyol, Real madrid. Menurutnya, mimpi tersebut adalah mimpi yang serius dan dia yakini bakal terwujud suatu saat nanti.

“Saya pikir, saya akan bermain untuk Real Madrid. Iya, itu adalah target yang serius, Kapan saatnya tiba? Hanya Tuhan yang tahu. Dia akan membantu saya dan membawa saya ke sana. Di Lyon saya sangat senang. Klub ini mirip seperti PSV, misalnya seperti dalam hal atmosfer kekeluargaan.” Demikian ujar sang pemain kepada reporter.

Adapun, Depay sendiri baru saja gagal membawa negaranya, Belanda, ke ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Share this post