Memphis Depay Akui Mulai Betah di Lyon

Memphis Depay Akui Mulai Betah di Lyon

Winger Internasional Belanda tersebut merasa mendapatkan sambutan yang sangat baik dari orang-orang sekitarnya, dan rekan-rekan satu tim juga membantu dia dalam proses adaptasi. Sehingga, sejauh ini Depay merasa betah menetap di Lyon.

Memphis Depay Akui Mulai Betah di Lyon

Memphis Depay , winger asal Belanda ini buka suara terkait awal karirnya bersama Olympique Lyon setelah hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin kemarin. Sosok berusia 25 tahun itu mengaku sudah mulai betah bersama dengan klub prancis.

Sebagaimana diketahui, Depay memang telah dilepas Manchester united pada musim dingin kemarin. Tak lain, penyebab kepergiannya adalah karena jarang mendapatkan kesempatan bermain dibawah arahan manajer anyar, Jose Mourinho sejak awal musim. Padahal, sebelumnya dia disebut-sebut sebagai salah satu bintang masa depan Setan Merah.

Mantan pemain PSV Eindhoven tersebut kemudian digaet dengan banderol sebesar 16 juta Euro pada bursa transfer musim dingin kemarin, dan telah melakoni lima pertandingan Ligue 1 Prancis bersama klub barunya, Olympique Lyon, dimana sejauh ini dia telah mencatatkan satu gol dan satu assist.

Setelah satu bulan berlalu, Depay pun mengaku sudah mulai kerasan dengan lingkungan dan rekan-rekan barunya.

“Sejauh ini, semuanya telah berjalan dengan sangat baik. Semuanya sangat ramah kepada saya dan membantu saya berintegrasi dengan cepat. Tentang di atas lapangan hijau, saya berusaha beradaptasi di tim, bagaimana cara bermain dan saya berusaha menciptakan peluang bersama rekan-rekan saya. Ya, semuanya telah berjalan dengan sangat baik.”

“Sejauh ini, saya masih berusaha untuk mencari tempat tinggal, dan sementara waktu saya masih menginap di Hotel. Di sisi lain, saya memiliki kesempatan untuk pergi ke restoran dan saya benar-benar menyukainya.” ujar Depay.

Share this post