Mbappe Diprediksi Kembali Garang Kontra Uruguay

Mbappe Diprediksi Kembali Garang Kontra Uruguay

Tim nasional Argentina sudah jadi ‘korban’ kegarangan winger muda Prancis, Kylian Mbappe, bahkan bisa dikatakan pemain PSG Itu adalah sosok dibalik tersingkirnya Messi cs dari ajang empat tahunan ini. Nah, Mbappe diprediksi akan kembali tampil garang pada pertandingan selanjutnya melawan Uruguay.

Mbappe Diprediksi Kembali Garang Kontra Uruguay

Skuat arahan Didier Deschamps berhasil melangkah ke babak perempat final Piala dunia tahun ini setelah menyingkirkan Argentina pada babak 16 besar. Dalam pertandingan tersebut, winger muda tim ayam Jantan, Kylian Mbappe, tampil mentereng dengan mencetak dua gol. Dialah aktor kemenangan Prancis sebagaimana laga berakhir dengan skor 4-3, untuk Les Bleus.

Sejak awal, Mbappe memang tampil gemilang, bahkan dia mencetak satu gol di babak penyisihan group. Tapi dengan dua golnya ke gawang Argentina, pemain Paris Saint-Germain tersebut berhasil menyamai rekor Pele sebagai remaja yang mencetak lebih dari satu gol pada fase gugur turnamen empat tahunan ini.

Selanjutnya, Prancis sendiri akan berhadapan dengan Uruguay, dan jelang berlangsungnya pertandingan tersebut, gelandang Tim Ayam Jantan, Blaise matuidi, memiliki keyakinan bahwa Mbappe akan kembali tampil mentereng dalam pertandingan nanti.

“Melihatnya dalam latihan setiap hari, saya bisa bilang dalam ruang-ruang sempit sekalipun ‘si bocah kecil’ tetap kuat, Dia sulit dijaga. Dia bisa bergerak di antara ruang-ruang sempit. Dia sangat hidup dalam caranya mengubah ritme dengan bola atau ketika dia meminta bola. Dalam aspek tersebut dia pemain yang sangat menarik.” ungkap Matuidi kepada pers.

Uruguay sendiri tidak bisa dianggap remeh, mereka memiliki barisan pertahanan yang dipenuhi pemain bintang seperti Diego Godin, Jose Gimenez dan Martin Caceres. bahkan, faktanya mereka hanya kebobolan satu gol saja dari empat pertandingan Piala dunia 2018 ini, dimana satu gol tersebut sendiri terjadi pada pertandingan babak 16 besar melawan Portugal, dimana Uruguay sukses menang dengan skor akhir 2-1.

Share this post