Mbappe Bisa Gemilang Sampai 15 tahun ke Depan

Mbappe Bisa Gemilang Sampai 15 tahun ke Depan

Jelang pertemuan melawan Prancis di babak semifinal Piala Dunia tahun ini, sanjungan tinggi diberikan bintang Timnas Belgia, Kevin De Bruyne kepada salah satu pentolan tim ayam Jantan, Kylian Mbappe. Menurut pemain Manchester City ini, Mbappe adalah sosok yang sangat berbakat dan bisa tampil gemilang sampai 15 tahun ke depan.

Mbappe Bisa Gemilang Sampai 15 tahun ke Depan

Sebagaimana diketahui, Performa Kylian Mbappe memang jadi sorotan di ajang Piala Dunia 2018 ini. Yang bersangkutan tampil gemilang bersama Tim Nasional Prancis, dengan menorehkan tiga gol sejauh ini yang mengantarkan tim arahan Didier Deschamps sampai ke babak semifinal. Di babak semifinal nanti, Tim Ayam Jantan akan berhadapan dengan Belgia.

Dengan performa yang gemilang tersebut, tentu saja Mbappe akan kembali dimainkan dalam pertandingan melawan Belgia nanti. Karenanya, Eden Hazard cs disarankan untuk sangat mewaspadai ancaman yang bisa dihadirkan pemain paris Saint-Germain ini. Gelandang Kevin De Bruyne sendiri mengakui kualitas seorang Kylian Mbappe.

Bahkan, menurut pemain Manchester City, dengan usianya yang masih 19 tahun, Mbappe bisa melanjutkan kegemilangannya sampai 15 tahun ke depan.

“Dia sudah menjadi bintang di Prancis, Ketika saya bermain melawan Monaco, dia baru tampil sebanyak sepuluh pertandingan. Dia belum banyak bertanding, itu yang terjadi kala itu.”

“Dia adalah pemain berbeda sekarang. Dia adalah bintang untuk 15 tahun ke depan. Dia mendapati tahun fantastis – dia bahkan masih bisa berkembang, jika itu memungkinkan. Dia bisa berbahaya buat kami namun kami akan berusaha untuk mencegahnya.” kata De Bruyne.

De Bruyne sendiri juga tak kalah gemilang di Rusia, dalam laga melawan Brazil pada babak perempat final kemarin, yang bersangkutan mencetak satu gol yang menjadi penentu kemenangan Belgia atas Tim Samba, dengan skor akhir 2-1. Tentu saja, mantan pemain Chelsea ini juga akan diturunkan sebagai starter dalam pertandingan melawan Prancis nanti.

Mbappe sendiri telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germaind setelah ditebus dari AS Monaco lewat kocek tak kurang dari 180 Juta euro.

Share this post