Max Allegri Tuntut Juventus Terus Maksimal Demi Scudetto

Max Allegri Tuntut Juventus Terus Maksimal Demi Scudetto

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, menuntut kepada para pemainnya agar tetap tampil maksimal di setiap pertandingan demi menjaga asa mempertahankan titel Scudetto musim ini, mengingat mereka masih dalam proses pengejaran puncak klasemen dari tangan Napoli.

Max Allegri Tuntut Juventus Terus Maksimal Demi Scudetto

Sebagaimana diketahui, Juventus musim ini memang tampil cukup bagus di semua ajang, dengan sejumlah hasil yang cukup memuaskan. Hanya saja, mereka saat ini masih berada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara Serie A Italia dengan tertinggal satu angka dari Napoli, dan memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Laga kontra Udinese akhir pekan ini akan jadi kesempatan bagi Juventus untuk memenangkan kembali posisi puncak klasemen sementara dari tangan sang rival. Jika meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut, maka Praktis Bianconneri bakal memangi kembali tempat di puncak klasemen.

Namun jika memang berhasil memenangkan partai nanti, pelatih Max Allegri tetap meminta para pemainya untuk tampil maksimal di sisa laga musim ini demi memperbesar peluang mempertahankan titel Scudetto musim ini. Karenanya, Allegri merasa pertandingan melawan udinese nanti bakal jadi pertandingan yang berat dan cukup menantang bagi tim asuhannya.

“Kami harus fokus mendapatkan tiga poin dalam laga yang sulit menghadapi tim yang sangat mengandalkan fisik, karena Udinese adalah tim ketiga paling banyak melakukan pelanggaran di liga musim ini,” ucap Allegri jelang pertandingan.

“Secara mental, kami tak boleh melepas kaki dari gas.”

“Saat ini Napoli masih unggul satu poin di depan kami, sehingga kami harus fokus mengalahkan Udinese dan bukan terhadap hasil laga lain. Kami membutuhkan dukungan dari seluruh stadion dan seluruh fans kami,” paparnya.

Share this post