Max Allegri Sudah Cukup Puas Dengan Skuat Juventus

Max Allegri Sudah Cukup Puas Dengan Skuat Juventus

Sang manajer menegaskan bahwa dirinya tidak meminta pihak direktur olahraga untuk mendatangkan pemain-pemain tertentu pada kesempatan bursa transfer musim dingin tahun ini. Menurut Allegri, skuat Juventus saa ini sudah cukup bagus dan dia cukup puas dengan tim asuhannya.

Max Allegri Sudah Cukup Puas Dengan Skuat Juventus

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus, tidak terlalu banyak beraktifitas dalam bursa transfer musim dingin sejauh ini. Terkait hal tersebut, manajer Bianconneri, Massimiliano Allegri berujar bahwa dirinya sudah cukup puas dengan komposisi skuatnya saat ini.

Sebagaimana diketahui, sejauh bursa transfer musim dingin tahun ini berlangsung, Juventus sendiri baru mendatangkan satu pemain saja, yang tidak lain adalah gelandang asal Venezuela, Tomas Rincon, yang didatangkan dari Genoa. Jelang dibukanya jendela transfer, Juventus dikaitkan dengan sejumlah pemain besar seperti Isco, james Rodriguez, Axel Witsel dan beberapa nama lainnya, tapi mereka tidak terlalu aktif kali ini.

Hal tersebut ternyata bukan karena masalah finansial klub atau karena penolakan dari para pemain yang mereka minati, melainkan karena pelatih max Allegri sendiri yang merasa sudah cukup puas dengan skuat yang dia miliki saat ini di tim utama. Selain itu, mantan manajer AC Milan juga merasa akan lebih senang jika para pemain di Tim Primavera diberikan kesempatan untuk unjuk gigi bersama tim utama.

“Tidak, saya tidak meminta pemain baru manapun, dan saya juga tidak mengharapkannya, sebab saya ulangi lagi, di Juventus Anda harus menggaet pemain-pemain yang bisa meningkatkan skuat. Jika ada kesempatan, sebagaimana yang telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir, maka kami akan mengambilnya. Namun, akan lebih baik juga jika kami bertahan dengan para pemain hebat yang kami miliki sekarang.”

“Akan percuma punya banyak pemain, tapi tidak anda butuhkan, terutama jika mereka tidak bisa meningkatkan kualtias skuat Anda. Saya lebih senang membawa para pemain dari Primavera yang tampil bagus, dan biarkan mereka tampil untuk tim utama. Mungkin, saya akan memberikan mereka kesempatan bermain di tim utama pada perjalanan musim ini,”

Share this post