Max Allegri 100 Persen Tetap Latih Juventus Musim Depan

Max Allegri 100 Persen Tetap Latih Juventus Musim Depan

Setelah dipermalukan Real Madrid pada partai leg pertama kemarin, Juventus dipercaya akan mendepak manajer mereka Massimilliano Allegri dari kursi pelatih pada akhir musim nanti. Namun, Juventus melalui CEO Beppe Marotta menegaskan bahwa musim depan Allegri 100 persen akan tetap tangani Bianconneri.

Max Allegri 100 Persen Tetap Latih Juventus Musim Depan

Seperti diketahui, Juventus secara tak terduga dipermalukan habis oleh Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid saat melakoni partai leg pertama babak perempat final tengah pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, secara mengejutkan Juventus kebobolan tiga gol tanpa balas, dua oleh Cristiano Ronaldo, sementara satu gol lagi dicetak Marcelo.

Dengan kekalahan telak 0-3 tersebut, nyaris mustahil bagi Bianconneri untuk membalikkan kedudukan dan kemudian melangkah ke babak semifinal turnamen tahunan ini. Pasalnya, Bianconneri diwajibkan menang dengan margin empat gol atau menang dengan skor akhir 4-1 dalam leg kedua di Santiago Bernabeu nanti.

Situasi ini membuat para petinggi Juventus diklaim merasa sangat kecewa, karenanya mereka mempertimbangkan kemungkinan untuk mencari manajer anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Isu pemecatan Allegri ini terus terdengar di sejumlah media italia, namun mantan pelatih AC milan tersebut dipastikan akan tetap tangani Juventus musim depan.

hal ini dipastikan oleh CEO klub Beppe Marotta.

“Kami berbicara dengan Marotta beberapa jam yang lalu dan dia mengizinkan kami untuk mengeluarkan pernyataan ini, Marotta menyangkal semua laporan beberapa hari terakhir dan menegaskan bahwa Massimiliano Allegri 100 persen bakal melatih Juventus musim depan,”

“Dia mengatakan kami bisa mengutipnya dan membuat posisinya benar-benar jelas dengan pernyataan resmi atas nama Marotta dan Juventus,” Rai Sport dalam siaran televisinya.

Share this post