Mauro Icardi Akui Senang Cetak Gol Ke Gawang Juventus

Mauro Icardi Akui Senang Cetak Gol Ke Gawang Juventus

Penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi mengatakan bahwa mencetak gol ke gawang tim lawan sama sekali bukan hal yang membuatnya merasa senang, karena sudah terbiasa, namun akan terasa special dan luar biasa jika gol yang dicetaknya itu bersarang ke gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon.

Mauro Icardi Akui Senang Cetak Gol Ke Gawang Juventus

Memang harus diakui bahwa Icardi adalah salah satu penyerang yang memiliki catatan apik selama berhadapan dengan Juventus. Dari total 9 Pertemuan menghadapi Bianconneri, Penyerang asal Argentina ini sukses melesatkan 7 gol ke gawang Gianluigi Buffon. Tidak hanya itu, Icardi juga mencatatkan 2 assist sejauh ini.

Maka tak heran jika sosok berusia 24 tahun itu dijuluki sebagai ‘penakluk’ Gianluigi Buffon , mengingat kiper Veteran Timnas Italia adalah salah satu kiper terbaik Dunia saat ini. Mungkin , menjebol gawang Juventus menjadi hal yang biasa bagi Icardi, tapi diakuinya bahwa bisa menjebol gawang Bianconneri yang dikawal kiper kelas dunia adalah suatu hal yang special.

Ya, selalu menyenangkan rasanya bagi pemain Internasional Argentina tersebut mencetak gol ke gawang sang rival.

“Seperti yang pernah diutarakan dahulu, saya senang menghadapi pemain top seperti Leonardo Bonucci. Sementara itu Gianluigi Buffon sudah lama menyandang status kiper terbaik, jadi bisa mencetak gol ke gawang mereka sangat menyenangkan. Apakah mudah melakukannya? Gol adalah hal biasa terjadi di atas lapangan namun bisa menggetarkan jala gawang Juventus adalah sebuah bonus.” buka Icardi menjawab Goal.

Icardi sendiri sudah bergabung dengan skuat Inter Milan yang telah ditangani manajer anyar, Luciano Spalletti. DIa juga turut berandil dalam sukses Nerazzurri memenangkan titlel International Championship Cup 2017 di Singapura.

Share this post